MENU TUTUP

Wakil Bupati Lepas 60 Mobil Lomba Offroad di Karo

Ahad, 24 November 2019 | 13:11:58 WIB Dibaca : 512 Kali
Wakil Bupati Lepas 60 Mobil Lomba Offroad di Karo Foto:Sangap.S
Loading...

Petunjuk7.com -  Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang melepas sebanyak 60 mobil peserta event lomba otomotif Offroad di halaman Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Sabtu (23/11/2019).

Dalam arahannya, Cory menerangkan bahwa offroad merupakan olahraga balap mobil yang banyak diminati para pecinta otomotif di Karo. Ia berpesan agar peserta dapat bermain sportif, jujur dan menunjukkan jiwa profesional masing-masing.

“Suatu perlombaan bukan hanya untuk meraih kemenangan, akan tetapi untuk memperkuat tali silaturahmi antara pebalap yang belum saling mengenal. Disamping itu, menjadi motivasi bagi generasi muda yang punya talenta dalam bidang otomotif,” tutur Cory.

Ia menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet muda berbakat dari Kabupaten Karo. Dengan demikian, kedepan olahraga ini dapat berkembang dan mampu mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Karo di bidang otomotif.

“Perlombaan balap mobil bukan untuk gagah-gagahan saja. Ciptakanlah bibit-bibit atlet muda dari Karo dalam bidang olahraga ini. Namun, dengan adanya olahraga offroad, jangan sampai anak-anak kita memaksa orang tua untuk membeli mobil seperti ini,” kata dia.

Oleh karena itu, jika atlet muda offroad di Karo sudah terjaring, ia mengharapkan panitia atau official dapat mendidik dan melatih calon atlet baru dengan positif. “Terima kasih kepada panitia dan juga pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Karo yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini,” tutupnya.

Sementara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memaparkan, lomba balap mobil offroad ini diikuti sebanyak 120 orang peserta dan 60 mobil offroad dari berbagai daerah di Sumut dan Aceh. (Sangap.S).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pasca Kehilangan Herlan, Ketua Walantara Daris Kaban Desak Pemkab Karo Pasang CCTV di Dekat Jemb

2

PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang

3

Program 100 Hari Kinerja Bupati Karo Dan Wakil Bupati Terancam Gagal 

4

Hendra Mitcon Purba : Libatkan Karang Taruna Di Setiap Pembangunan

5

Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin