MENU TUTUP

64 Atlet Karo Ikuti POPDASU 2018 di Padangsidimpuan

Kamis, 19 Juli 2018 | 19:07:08 WIB Dibaca : 1809 Kali
64 Atlet Karo Ikuti POPDASU 2018 di Padangsidimpuan Foto:Sangap.S/rls
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kabupaten Karo mengirim 64 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) 2018 yang akan berlangsung di Padang Sidempuan.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang resmi melepas kontingen atlet dari Kabupaten Karo ini bertempat di Kantor Bupati Karo, Kamis (19/7).

Adapun cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Karo dalam POPDASU 2018 ini adalah sebagai berikut:
1.Cabang olahraga Atletik sebanyak 21 atlet

2. Cabang olahraga gulat sebanyak 21 atlet

3.Cabang olahraga pencak silat sebanyak 22 atlet

Dengan total atlet sebanyak 64 orang dan tim official sebanyak 9 orang.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutannya mengatakan, tim inti yang akan berjuang sebagai tulang punggung kekuatan terbaik atlet pelajar dari Kabupaten Karo yang akan membawa nama harus daerah.

"Melalui perjuangan saudara saudara, mari kita bawa nama kabupaten Karo lebih maju dalam pembangunan keolahragaan, khusus kepada atlet berjuanglah dengan semangat, ingatlah dalam setiap tetes keringat saudara ada harapan dan keinginan yang kuat untuk mencapai cita cita yang suci untuk meraih kemenangan ” ungkap Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dihadapan para kontingen juga berpesan agar seluruh kontingen Tanah karo yang mengikuti pertandingan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, etika moral dalam bertanding karena kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan.

“Saya berpesan sekaligus berharap kepada seluruh kontingen agar disamping meraih prestasi terbaik, jagalah selalu nama baik daerah kita serta tetap menjunjung budaya dan etika” terang Wakil Bupati Karo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Kabupaten Karo Drs. Robert Peranginangin, KONI Kabupaten Karo, Pengurus Pengcab Olahraga, para pelatih dan official, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Karo Drs. Djoko Sujarwanto. (Sangap.S/rls).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum