MENU TUTUP

OTT EMS, KPK Geledah Kantor PJB Indonesia Power Kesepakatan Kerjasama PLTU Riau 1

Senin, 16 Juli 2018 | 23:39:09 WIB Dibaca : 1709 Kali
OTT EMS, KPK Geledah Kantor PJB Indonesia Power Kesepakatan Kerjasama PLTU Riau 1 Foto:Antaranews.
Loading...

Petunjuk7.com - KPK menggeledah Kantor Pembangkit Jawa Bali (PJB) Indonesia Power, di Jakarta, Senin malam dalam penyidikan kasus suap kesepakatan kerja sama pembangunan PLTU Riau-1.

"Saya baru mendapat informasi dari penyidik, tim juga sudah berada di PJB Indonesia Power, di Jalan Gatot Subroto untuk lakukan penggeledahan terkait dengan kasus dugaan suap PLTU Riau-1," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di Jakarta, Senin (16/7).

Dalam kasus itu, KPK telah menetapkan dua tersangka masing-masing Eni M Saragih (EMS) dan pemegang saham Blackgold Natural Resources Limited, Johannes B Kotjo (JBK).

"Tadi penggeledahan dilakukan di ruang dirut dan direksi PJB Indonesia Power. Menurut informasi yg disampaikan ke tim, dirut sedang dalam perjalanan ke Kantor PJB Indonesia Power. Penyidik menunggu di lokasi sembari tetap melakukan proses penyisiran bukti-bukti trkait perkara ini," kata Diansyah.

PJB Indonesia Power merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero). Selain Kantor PJB Indonesia Power, Senin ini KPK  juga menggeledah dua lokasi lain terkait kasus itu, yakni ruang kerja Saragih, di Gedung DPR, Jakarta dan Kantor Pusat PT PLN (Persero) di Jakarta.

Sumber:Antaranews.com 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat