MENU TUTUP

Polsek Bangko Ciduk Dua Orang, Didalam Mobil BM1715 RL Ditemukan Narkotika Jenis Sabu

Selasa, 20 Februari 2018 | 19:21:01 WIB Dibaca : 2120 Kali
Polsek Bangko Ciduk Dua Orang, Didalam Mobil BM1715 RL Ditemukan Narkotika Jenis Sabu Foto:SY/rls
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Polsek Bangko ciduk dua (2) orang yang namanya Zainal Arifin, warga Jalan Kampung Jawa, Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, jenis kelamin laki - laki.

Kemudian, Dewi May, warga Imam Munandar RT002, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai jenis kelamin wanita. Ini terkait narkotika jenis sabu - sabu.

Dari mereka berdua ditemukan barang bukti (BB) dua (2) bungkus besar plastik bening yang di dalamnya di duga berisikan narkotika jenis sabu,
satu (1) unit mobil merk toyota avanza warna silver BM 1715 RL, 1 unit hp nokia warna putih, 1 unit hp nokia warna hitam, 1 unit hp samsung warna putih, 1 unit hand phone, samsung warna hitam, 1 unit hp samsung lipat warna putih.

Demikian diungkapkan Polsek Bangko, Kompol Agung Tryandi, SIK, kepada www.petunjuk7.com, Selasa (20/2).

Dijelaskannya, pad Senin tangga 19 Februari 2018 sekitar Pukul 11 : 00 WIB, tim Opsnal Polsek Bangko mendapat informasi dari sumber terpercaya tentang adanya pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang akan melintas di Jalan Lintas Bagansiapiapi - Ujung Tanjung.

Berdasarkan informasi tersebut tim Opsnal Polsek Bangko yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Eduar Pardosi Parmelakukan koordinasi dengan Kapolsek Bangko perihal informasi yang diperoleh.

"Dengan di lengkapi sprintgas, sprint gledah dan sprint penangkapan, saya memerintahkan unit opsnal Polsek Bangko untuk segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP)," tutur Kapolsek Bangko.

Sesampainya di TKP terang Kapolsek Bangko di amankan mobil toyota avanza warna silver nomor polisi BM 1715 RL yang di dalamnya terdapat 2 ( dua ) orang yang di duga pelaku penyalahgunaan narkotika.

"Dengan disaksikan warga setempat di lakukan penggledahan ke dalam mobil pelaku dan di amankan BB. Saat ini pelaku beserta BB telah di amankan di Mapolsek Bangko untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup Kapolsek Bangko. (SY/rls).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh