MENU TUTUP

Jabat Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya: Janji Tingkatkan Situasi Aman

Senin, 18 Desember 2017 | 19:37:44 WIB Dibaca : 4173 Kali
Jabat Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya: Janji Tingkatkan Situasi Aman AKBP Hilman Wijaya SIK.,.MH., saat di wawancarai wartawan, Senin (18/12). Foto:Idham Siregar.
Loading...

Sumatera Utara - Kapolres Kota Padangsidimpuan yang kini dijabat oleh AKBP Hilman Wijaya SIK. MH., menyampaikan kepada wartawan akan tetap mengikuti kebijakan dari Kapolres Kota Padangsidimpuan sebelumnya yang dijabat oleh AKBP AKBP Andy Nurwandy SIK.

"Apa saja kebijakan dari Kapolres yang lama, saya akan terus lanjutkan. Untuk personil Polres Kota Padangsidimpuan dalam hal kegiatan-kegiatannya, saya akan tingkatkan," sebutnya kepada wartawan, Senin (18/12).

AKBP Hilman Wijaya menyebutkan, dalam melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Kota Padangsidimpuan yang baru berjanji akan meningkatkan situasi aman di Kota Padangsidimpuan.

Namun, untuk masalah mutasi jabatan ditubuh Polri, terang AKBP Hilman Wijaya adalah hal biasa.

"Dinamika dalam tugas akan terus bergulir. Karena dalam tugas di kepolisian sendiri, rencana pelaksanaan tugas, setiap tahun berjalan," tandasnya. (Idham Siregar).


 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif