• Follow Us On : 
Demo APPP Supaya Kadisdik  Dicopot, Gagal Sukseskan Program Bupati...! Demo Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, Selasa (2/8).Foto:Endri.L

Demo APPP Supaya Kadisdik Dicopot, Gagal Sukseskan Program Bupati...!

Rabu, 02 Agustus 2017 - 17:47:11 WIB
Dibaca: 1129 kali 
Loading...

Pelalawan - Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan di demo oleh massa yang menamakan Aliansi Peduli Pembangunan Pelalawan (APP).

Mereka menuntut Kepala Dinas Pendidik (Kadisdik) dicopot dari jabatannya dan mengevaluasi soal kinerjanya.

Sebab mereka menilai (lagi) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawa  telah gagal dalam menyukseskan program Bupati Pelalawan dalam didunia Pendidikan.

"Saat aksi, sempat terjadi dorong dorongan dengan Satpol PP. Karena masa memaksa ingin masuk ke kantor Dinas Pendidikan. Tetapi suasana kembali kondusif setelah kadis berdiri dihadapan para unjuk rasa dan kemudian langsung membacakan pernyataan sikap massa aksi pun bubar dan mengancam akan membawa massa lebih banyak lagi, " kata Koordinator Lapangan APPP Aan Darlis kepada www.petunjuk7.com, Rabu (2/8) usai demo.

Aan mengungkapkan, bahwa sampai saat ini serapan penggunaan dana APBD di Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan masih rendah hanya berkisar diangka 20 s.d 25 % .

Karena tegas Aan, supaya Bupati Pelalawan mengevaluasi pejabat yang menangani program atau proyek yang ada di Dinas Pendikan Kabupaten Pelalawan segera dicopot.

"Ya, jika Kepala Dinas Pendisikan tidak bisa menyukseskan program Bupati Pelalawan silakan berhenti saja. Begitu juga pejabat yang lain, yang tidak professional dalam menjalankan tugasnya masing masing, " Saran Aan.

Rilis tuntutan APPP sebagai berikut:

1 Evaluasi kinerja dan program kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan

2. Evaluasi pejabat yang menangani program atau proyek yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan

3. Sampai saat ini serapan penggunaan dana APBD di Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan masih rendah hanya berkisar di angka 20 s.d 25 persen

4.Bersihkan Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan dari dugaan permainan mafia proyek: karena dari sekian banyak paket atau proyek yg ada hanya di tangani oleh beberapa orang tertentu

5. Bupati Pelalawan evaluasi kinerja di Dinas Pendidikan dan segera copot jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan. (Endri.L)




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER