• Follow Us On : 
SMPN 1 Tembilahan Juara 1 Lomba Expo Karya Pendidikan Inhil 2017 Para peserta lomba yang meraih juara dalam lomba expo karya pendidikan Inhil 2017. Foto:Rahman

SMPN 1 Tembilahan Juara 1 Lomba Expo Karya Pendidikan Inhil 2017

Ahad, 17 Desember 2017 - 13:23:00 WIB
Dibaca: 2109 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir - Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMP N 1) Tembilahan meraih juara satu (1) dalam lomba: Expo Karya Pendidikan Indragiri Hilir (Inhil) 2017, Sabtu (16/12) malam.

SMP N 1 mendapat nilai sebanyak 384, untuk juara II MTs N 2 Tembilahan mendapat nilai 364, dan juara III Pondok Pesantren Sabilal Muhtadin dengan nilai 344.

Kemudian, untuk juara Harapan diraih oleh: Harapan I Perguruan Kasih Lestari dengan nilai 341, Harapan II SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu dengan nilai 329, dan Harapan III SMP Negeri II Tembilahan dengan nilai 314.

Hasil pemberitahuan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 20/DPKIH/XII/2017 tentang pembentukan panitia dan dewan juri expo pendidikan 2017 yang menyampaikan hasil penilaian terhadap 16 (enam belas) stand yang berpartisiapasi dalam kegiatan expo pendidikan ini.

Sesuai dengan kategori nilai berdasarkan aspek, Fermitas (kesesuaian tema), Utilitas ( Penempatan dan Manfaat), Venusitas ( Keindahan), yang menjadi kewenangan tim penilai berjumlah 5 (lima orang) dan Dewan Juri menetapkan pemenang yang di bacakan oleh Ketua Tim Penilaian Syaiful Anwar S.Pd. M.Pd., sekaligus selaku Dosen STAI Auliaurrasyidin bersama anggota tim juri lainnya: Syamsiah Nur S.Ag.M.Pd, Titin Triyana SH.MH, Ernani Sutera S.Sos, Irjus Indrawan S.Pd.I M.Pd.I, dan Wita Antasari S.Pd.I M.Pd.I dan sebagian Dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Syamsurizal Awi, MP mengatakan, sejak awal dibukanya kegiatan ini hingga sampai malam penutupan, tidak ada yang tidak di inginkan terjadi.

"Respon masyarakat, terutama masyarakat pendidikan, kita nilai cukup positif dari beberapa hari pelaksanaan ini cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat pendidikan maupun masyarakat luas," tuturnya kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (16/12).

Syamsurizal berharap hasil expo atau pemeran karya pendidikan ini agar masyarakat dapat menilai bahwa anak-anak didik sudah dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dari tahapan-tahapan pendidikan yang diikuti.

Untuk diketahui, sesuai dengan program kegaiatan pada tahun ini, diprogramkan kegiatan yakni; rembuk pendidikan yang akan membahas berbagai hal kemajuan pendidikan terutama dalam pelayanan dan mutu pendidikan yang akan dilaksanakan pada Minggu malam - Senin Pukul 08:20 WIB. (Rahman).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER