• Follow Us On : 
BEM FKIP dan HMJ FKIP UIR Buka Puasa Bersama Buka puasa besama BEM FKIP UIR, HMJ FKIP UIR dan para alumni HMJ FKIP UIR bertempat di Musala Iqra FKIP UIR, Pekanbaru, Kamis (15/6). Foto:F.Rang Koto.

BEM FKIP dan HMJ FKIP UIR Buka Puasa Bersama

Jumat, 16 Juni 2017 - 09:37:50 WIB
Dibaca: 2340 kali 
Loading...

Pekanbaru - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Riau (UIR) mengadakan buka puasa bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se-lingkungan FKIP UIR dan para alumni  HMJ FKIP UIR , di Musala Iqra FKIP UIR, Pekanbaru, Kamis (15/6). Turut hadir juga dalam buka puasa bersama, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, H. Muslim, S.Kar., M.Sn., Dr. Syafwi Khalil, M.Pd.

Gubernur FKIP UIR, Hengky Primana menyampaikan  acara ini bertujuan untuk membentuk kekeluargaan dan menjalin silaturahmi dengan semua Organisatoris FKIP UIR. "Agar terciptanya kerjasama yang harmonis antara BEM FKIP UIR dengan seluruh HMJ selingkungan FKIP UIR untuk bergotong royong menjadikan FKIP UIR yang lebih bermarwah," katanya.

Dihadapan para mahasiswa Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, H. Muslim, S.Kar., M.Sn. dalam sambutannya mengatakan  bahwa acara buka puasa bersama se-FKIP merupakan awal dari perubahan FKIP yang lebih maju untuk kedepannya. "Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini akan lebih mendekatkan silaturahmi antar Program Studi yang ada di FKIP UIR," katanya.

"Pelantikan serentak dan mengharapkan setiap HMJ menyerahkan struktur organisasi masing-masing HMJ agar segera dilakukan pelantikan serentak," tambah Muslim.

Sedangkan, Dr. Syafwi Khalil M.Pd., pada tausiahnya menyampaikan bahwa tidak menjadi alasan bagi manusia yang beriman untuk tidak menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. "Dengan padatnya kegiatan tidak menghalangi kita untuk beribadah dan bertaqwa kepada Allah Swt," katanya.(F.Rang Koto)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER