• Follow Us On : 
Kecelakaan Maut di Jalan Berastagi - Simpang Empat, Dua Pengendara Septor Ini Meninggal Dunia Korban saat berada di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, Senin (23/3/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Kecelakaan Maut di Jalan Berastagi - Simpang Empat, Dua Pengendara Septor Ini Meninggal Dunia

Senin, 23 Maret 2020 - 21:30:58 WIB
Dibaca: 3582 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kecelakaan maut terjadi pada Senin (23/3/2020) sekitar Pukul 14:20 WIB, persisnya di Jalan Berastagi - Simpang Empat, tepatnya tidak jauh dari Sekolah Dasar Negeri Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara yang merenggut nyawa dua orang menjadi korban.

Atas kejadian tersebut, warga langsung membawa kedua korban menuju Rumah sakit Umum Kabanjahe. Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak Satuan Lalu - lintas Polres Tanah Karo.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan dari warga mengungkapkan, bahwa seorang korban yang bernama Rai Brema Sembiring Brahmana (15) warga Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo dan masih berstatus pelajar kelas IX di SMP Negeri Simpang Empat.

Sedangkan, rekan Rai yang berada dia bonceng, hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan saat ini sedang dilakukan pencarian terhadap keberadaan keluarganya.

Begitu juga informasi yang diperoleh dari Satlaantas Polres Tanah Karo dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)
persisnya di Jalan Berastagi - Simpang Empat, tepatnya tidak jauh dari Sekolah Dasar Negeri Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, mengatakan, saat kejadian itu korban mengengendari sepeda motor merek Yamaha Jupiter les biru bernomor polisi BK 3097 UH l berboncengan dengan rekannya menuju kearah Simpang Empat.

Namun, setiba di TKP kondisi jalan posisinya menikung sedikit, persisnya berada didekat rumah Daniel karo-Karo. Kemudian, dari arah berlawanan menuju Berastagi datang mobil dump rruck merek Isuzu bernomor polisi BK 9903 EJ bermuatan dolomit yang dikemudikan oleh Edward Jener Boni Armada Sembiring (28).

Edward, warga Jalan Mesjid Raya, Kelurahan Tambak Lau Mulgap II, Kecamatan Berastagi melaju dalam kecepatan sedang.

"Dilihat dari kejadian di TKP, bahwa sepeda motor (septor ) tersebut diduga terlalu mengambil jalur kekanan dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian depan mobil tersebut. Sehingga kedua korbannya mengalami luka berat dan meninggal dunia," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tanah Karo Iptu Ngemok Ginting kepada wartawan.

"Sedangkan salah satu korbannya belum diketahui identitasnya hingga saat ini. Dan kami berupaya untuk melakukan pencarian terhadap keluarganya, dan kasusnya dalam penanganan," tutupnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER