• Follow Us On : 
FOKUS dan FPBTI Bagi - bagi Takjil ke Pengendara dan Sampaikan Pesan Damai Pilkada 2018

FOKUS dan FPBTI Bagi - bagi Takjil ke Pengendara dan Sampaikan Pesan Damai Pilkada 2018

Kamis, 07 Juni 2018 - 03:39:09 WIB
Dibaca: 1704 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Forum Komunikasi Siswa (FOKUS) Maros bersama Forum Pemuda Bhinneka Tunggal Ika (FPBTI) gelar kegiatan berbagi takjil dan pesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai bertempat di persimpangan lampu merah Jalan Jendral Sudirman, Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (6/6).

Dalam kegiatan tersebut, selain berbagi ratusan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan, dilakukan juga pembagian selebaran pesan pilkada damai dan orasi ilmiah anti hoax, black campaign dan money politic jelang pemilihan gubernur 27 Juni 2018 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh salah seorang komisioner Bawaslu Maros, S. Mahmuddin Assegaf yang sangat mendukung setiap komunitas, ormas, atau irganisasi kepemudaan yang siap menjadi mitra Bawaslu dalam mengkampanyekan Pilkada damai dan anti hoax serta money politic.

Menurut Ketua Umum Forum Pemuda Bhinneka Tunggal Ika (FPBTI), Amul Hikmah Budiman, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari amaliah Ramadan.

"Mengedukasi pemuda untuk senantiasa berbagi dan menebar manfaat bagi semua. Pun, dirangkaikan dengan edukasi ke masyarakat untuk menentang segala bentuk money politic dan hoax momentum pilgub yang sebentar lagi akan dilaksanakan," katanya kepada www.petunjuk7.com.

Di tempat terpisah, Ahmad Takbir Abadi selaku Ketua Fokus Maros menyampaikan, generasi milenial sebagai pemilih pemula siap menjadi bagian dalam edukasi dan pengabdian kepada masyarakat. (P.Rang Koto).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER