• Follow Us On : 
Bupati Kulon Progo Lantik Pengurus PKP Riau Periode 2017-2021 Para pengurus PKP Propinsi Riau yang dilantik Bupati Kulon Progo. Foto: P Rang Koto

Bupati Kulon Progo Lantik Pengurus PKP Riau Periode 2017-2021

Sabtu, 09 Desember 2017 - 23:37:20 WIB
Dibaca: 3174 kali 
Loading...

Pekanbaru - Pengukuhan pengurus Paguyuban Kulon Progo (PKP) D.I.Y wilayah Provinsi Riau periode 2017-2021 dan sekaligus "talk show" bersama Gubernur Riau Gubri) dan Bupati Kulon Progo, Provinsi D.I.Y dengan tema "Bersama PKP Perkuat NKRI Menuju Indonesia Adil dan Sejahtera".

Acara tersebut berlangsung di Gedung serba guna Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau, Pekanbaru, Sabtu (9/12).

Tampak hadir pada acara pengukuhan pengurus PKP D.I.Y Gubernur Provinsi Riau dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Biro Humas Protokol Provinsi Riau, M. Firdaus. Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) beserta staf dan perwakilan warga Kabupaten Kulon Progo yang berdomisili di Riau.

Sebelum menghadiri acara pengukuhan pengurus PKP, D.I.Y wilayah Riau, Bupati Kulon Progo beserta staf memenuhi undangan sarapan pagi bersama Gubernur Riau bertempat di kediaman Gubernur Riau.

Setelah sarapan bersama, Gubernur Riau dan Bupati Kulon Progo saling bertukar cendera mata. Kemudian, Bupati Kulon Progo beramah-tamah dengan warga Kulon Progo di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru, kemudian pada siang harinya Bupati Kulon Progo menghadiri dan melantik pengurus PKP D.I.Y wilayah Riau periode 2017-2021.

Karsinem, S.Pd., M.Pd., Ketua Umum PKP Provinsi Riau periode 2017-2021 dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh warga PKP di Riau yang telah memilih dan mempercayainya sebagai Ketua Umum PKP Provinsi Riau.

"Terima kasih kepada seluruh warga Kulon Progo Riau yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai Ketua Umum PKP Provinsi Riau. Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur Riau yang telah mendukung dan menfasilitasi acara pengukuhan pengurus PKP Riau ini, serta terima kasih juga kepada Bapak Bupati Bupati Kulon Progo yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke Riau ini untuk melantik kepengurusan PKP Provinsi Riau dan terima kasih juga kepada warga Kulon Progo Riau serta seluruh tamu undangan," katanya.

Karsinem berharap, semoga seluruh visi dan misi PKP Provinsi Riau bisa berjalan dengan baik dan tercapai. "Untuk menjalankan visi dan misi ini tentunya saya tidak bisa berjalan dan bekerja dengan sendirinya, untuk itu saya sangat berharap kerjasama kepada pengurus terpilih dan warga Kulon Progo yang ada di Riau ini untuk menjalankan dan mencapai visi dan misi kita tersebut," harapnya.

Kepala Biro Humas Protokol Pemprov Riau, M. Firdaus mewakili Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada atas terbentuk dan dilantiknya pengurus PKP Provinsi Riau periode 2017-2021.

"Paguyuban Kulon Progo bisa menyatukan dan mempeerat masyarakat Kulon Progo di Riau. Mari bersama-sama kita membangun Riau ini. Sekali lagi selamat kepada pengurus yang telah dilantik," katanya.

Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dalam sambutanya mengucapkan, selamat kepada pengurus PKP Provinsi Riau yang baru dilantik. "Selamat kepada pengurus Paguyuban Kulon Progo yang baru dilantik. Dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang turut mendukung dan menyukseskan acara ini, terutama untuk Gubernur Riau yang telah menerima kedatangan kami dengan sangat baik," ucapnya.

Bupati mengatakan, masyarakat transmigrasi Kulon Progo yang di Riau jauh lebih sejahtera dibandingkan dari provinsi di Indonesia lainnya. "Saya melihat dan mendengar masyarakat Kulon Progo yang di Riau hidpunya jauh lebih sejahtera dibandingkan di provinsi Indonesia lainnya," katanya.

"Sangat beruntung warga Kulon Progo yang tinggal di Riau ini. Riau membawa barokah bagi warga Kulon Progo," tambah Bupati Kulon Progo.

Bupati berpesan kepada anak-anak Kulon Progo jangan lupakan asal-usul keluarga. "Kalau bapaknya sukses tetapi, anaknya tidak tahu gimana perjuangan bapak mereka itu yang saya khawatirkan," pesannya.

Bupati berharap, kepada warga Kulon Progo. "harapan saya warga Kulon Progo ini sejahtera selamanya, dalam arti generasi berikutnya jangan sampai turun. Saya minta untuk mendukung program pemerintah di Riau dan juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat di Riau dalam bidang budi daya dan juga bekerja," harapnya.

Setelah melantik dan memberi materi "Talk Show", pada pukul 17.00 WIB Bupati dan rombongan meninggalkan ruangan gedung serbaguna Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau dan bertolak menuju ke Desa Pantai Raja, Kabupaten Kampar untuk melakukan ramah-tamah dengan masyarkat transmigrasi.

Berikut susunan PKP Propinsi Riau yang dilantik Bupati Kulon Progo DIY:

Ketua Umum PKP Prov. Riau, Karsinem, S.Pd.

Wakil Ketua/Ketua PKP Kota Pekanbaru, Susilo.

Wakil Ketua/Ketua PKP Kab. Kampar, Ponijo.

Wakil Ketua/Ketua PKP Kab. Rohul, Wuryanto.

Wakil Ketua/Ketua PKP Kab. Kuansing, Puju Senedi.

Wakil Ketua/Ketua PKP Kab. Siak, Ahmad Badrul.

Wakil Ketua/Ketua PKP Kab. Rohil, Sumanto, S.Pd.

Wakil Ketua/Ketua PKP Kota Dumai, Santo Sukaryono.

Wakil Ketua/Ketua Kabupaten Inhu, Nasib Purwanto.

Sekretaris Umum PKP Provinsi Riau, Satriatmoko, S.E.

Bendahara Umum PKP Provinsi Riau, Siti Wasilah, S.Pd.

(P. Rang Koto)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER