• Follow Us On : 
Rapat Pleno PAN Padangsidimpuang, Ini Visi dan Misi Balon Walikota dan Wakilnya 2018 - 2023 Ketua DPD PAN Kota Padangsidimpuan H.Erwin Nasution, SH., saat menyampaikan kata sambutan dalam rapat pleno Balon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, yang diusung partai ini, bertempat di Hotel Natama, Kota Padangsidimpuan, Jumat(15/9) Foto:Idha

Rapat Pleno PAN Padangsidimpuang, Ini Visi dan Misi Balon Walikota dan Wakilnya 2018 - 2023

Sabtu, 16 September 2017 - 16:01:41 WIB
Dibaca: 744 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Dewan Pimpinan Daerah Parta Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Padangsidimpuan mengadakan rapat pleno penetapan dan penyampaian visi-misi bakal calon (Balon) Walikota - Wakil Walikota periode 2018-2023  bertempat di Hotel Natama, Kota Padangsidimpuan, Jumat(15/9).

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut unsur panitia dari Bapilu PAN Provinsi Sumatera Utara  Aripay Tambunan, (
Ketua Tim Pemenangan, Edwin Sugesti, Sekretaris POK Suhandi, ST., Ketua POK Ahmad Fauzan Daulay, Ketua Bapilu Bag Tabagsel serta seluruh, Ketua DPC PAN Kota Padangsidimpuan beserta Pengurus dan Kader PAN Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPD PAN Kota Padangsidimpuan H.Erwin.Nasution, SH., dalam kata sambutannya saat rapat pleno mengatakan, bahwa panitia penjaringan telah melaksanakan tugas terkait Balon Walilota Padangsidimpuan.

Namun, terkait  jadwal yang diberikan oleh unsur panitia Sumatra Utara, jelas Erwin harus tepat waktu, dan bagi para Balon Walikota  yang memiliki kesesuaian visi-misi dengan unsur pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah PAN dan DPD PAN yang akan didukung. 

"Saya berharap kepada kita semua, kepada kader - kader PAN. Bila nanti di antara dua (2)  Balon Walikota yang telah mendaftar dan telah mengembalikan berkas pendaftaran. Apabila  salah satu Balon Walikota yang telah di tetapkan oleh  PAN. Tentu  harapan kita, harus bekerja keras untuk memenangkan kandidat kita," imbau Erwin dihadapan para pengurus serta kader PAN Kota Padangsidimpuan yang hadir saat rapat pleno.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Aripay Tambunan dalam kata sambutannya menjelaskan, pihaknya (PAN-red) untuk Provinsi Sumatra Utara saat ini yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, ada delapan (8) Kabupaten-Kota.

Apripay menuturkan. bahwa Kota Padangsidimpuan adalah yang pertama mengadakan rapat pleno penetapan dan penyampaian visi - misi para Balon yang menggunakan 'perahu' PAN.

"Dalam rapat pleno ini. Walaupun kami belum menetapkan langsung hari ini. Karena baru hanya merekomendasikan, seterusnya nama yang sudah di rekomendasi tersebut di sampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," ungkap Apripay.

Lanjut Apripay dalam kebijakan PAN, para Balon harus memiliki  visi - misi.

"Kalau kandidat Balon Walikota memiliki visi - misi sejalan dengan PAN, akan kita dukung. Dan bila hari ini juga, kita sudah mulai merekomendasikan Balin kita. Berarti harus baca Bismillah dan pasang niat, tak ada kata tak menang, "pungkas Aripay.


Visi dan Misi

Dalam rapat pleno tampak yang hadir untuk menyampaikan visi dan misi hanya pasangan Balon Rusyidi dan Indar Sakti. 

Pasangan Rusyidi dan Indar Sakti, dihadapan para tamu yang hadir menyampaikan visi: Menjadikan Padangsidimpuan sebagai Kota asri, lestari, wargan hidup sejahtera dalam harmoni masyarakat madani yang demokratis.

Akan tetapi untuk misi: Meningkatkan kualitasa sumberdaya manusia masyarakat Kota Padangaidimpuan melalui peningkatan sektor pendidikan, kesehatan.

Menciptakan birokrasi yang bersih, efektif dan efesien dengan orientasi pelayanan publik yang prima. Mewujudkan masyarakat madani yang demokratis. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER