• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Lepas Kasdim Letkol Inf Muchtar Karena MPP Foto bersama

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Lepas Kasdim Letkol Inf Muchtar Karena MPP

Jumat, 03 Juni 2022 - 12:52:35 WIB
Dibaca: 634 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , memimpin acara pelepasan prajurit pindah satuan dan purna tugas di Lapangan Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Jumat 03/06/2022.

Selain melepas Pelda Hatari Hasibuan , bergeser ke Kodim 0201/BS. Pada acara ini, Dandim juga melepas Kasdim Letkol Inf Mukhtar yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP ) dan menerima personil baru Serda Jamaluddin , Serda Muji Hartono , Kopda Taufik Hidayat dan Koptu Nelson Situmeang.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , pada kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas Letkol Inf Pur Muchtar selama bertugas dan menjabat Danrami 03/BT serta yang terakhir menjabat Kasdim Kodim 0205/TK. 

“Atas nama pribadi dan Komando, saya Letkol Inf Benny Angga , Komandan Kodim 0205/TK , mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Letkol Inf Mukhtar Kapten selama bertugas menjabat sebagai Kasdim di Kodim 0205/TK ”, ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Letkol Inf Benny Angga , kepada Ny Muchtar  yang telah dengan setia mendampingi dan memotivasi suami selama bertugas di Satuan Kodim 0205/TK. 

“Selamat bertugas disatuan baru dan selamat menjalani MPP, semoga senantiasa dianugrahi kesehatan dan sukses selalu”, tutup Letkol Inf Benny Angga kepada Letkol Inf Mukhtar dan Pelda Hatari Hasibuan.

Dandim 0205/TK menambahkan " selamat datang kepada personil baru dan senantiasa mengikuti segala kegiatan dan cepat menyesuaikan diri di Kodim 0205/TK, dan bagi Personil Pindah Satuan agar selalu menjaga nama baik satuan Kodim 0205/TK,Terkhusus bagi Letkol Inf Purn Muchtar, terima kasih kami ucapkan atas kerjasama dan dedikasinya dalam mendukung tugas komando selama ini di Kodim 0205/TK ," tutupnya

Acara pelepasan selesai dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dan cinderamata oleh Dandim 0205/TK beserta Ketua Persit KCK Cabang  XLI Kodim 0205/TK Ny Laila Bennya Angga dan diiringi ucapan selamat jalan oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga 0815 beserta Ibu Ketua Persit menjadi acara penutup tradisi pelepasan. 

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER