• Follow Us On : 
Polres Tanah Karo Gelar Ops Patuh Toba 2021 dan Bagikan Masker Polres Tanah Karo Gelar ops Patuh Toba

Polres Tanah Karo Gelar Ops Patuh Toba 2021 dan Bagikan Masker

Selasa, 21 September 2021 - 14:48:41 WIB
Dibaca: 193 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menindak lanjuti perintah Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, dan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , jajaran Satlantas Polres Tanah Karo yang dipimpin AKP Agus Ita Lestari Ginting  mengelar Ops Patuh Toba 2021, Selasa 21/09/2021.

Operasi yang digelar secara humanis dilakukan di beberapa titik wilayah hukum Polres Tanah Karo diantara di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Simpang Daulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK dalam keterangannya melalui Kasat Lantas AKP Agus Ita Lestari didampingi Aipda Budi Surbakti  mengatakan tujuhan ops untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan tetap mematahui Protokol Kesehatan (Prokes).

“Dihari pertama Ops Patuh Toba 2021 ini, kita menghimbau masyarakat khususnya pengendara agar lebih disiplin dalam berlalu lintas, ” ajak Agus .

Selain itu sebut Kasat Lantas , dalam kegiatan tersebut petugas Lantas Polres Tanah Karo juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

Pantauan dilokasi, Ops Patuh Toba 2021 berjalan aman dan kondusif, banyak warga yang mengapresiasi kinerja dari Polres Tanah Karo .

Untuk diketahui, Ops Patuh Toba 2021dilaksanakan selama 14 hari di seluruh Indonesia termasuk jajaran Poldasu yang dimulai dari Senin, 20 September 2021.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER