• Follow Us On : 
Ajak Warga Patuhi Prokes, Ini Pesan Babinsa Koramil 04/SE Babinsa ingatkan warga patuhi protokol kesehatan .

Ajak Warga Patuhi Prokes, Ini Pesan Babinsa Koramil 04/SE

Selasa, 31 Agustus 2021 - 08:05:03 WIB
Dibaca: 746 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ – Peduli dengan kesehatan warganya, Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK, Sertu Jimmi rutin mengunjungi warganya, sekaligus memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid 19, sebagai upaya pencegahan.

Sertu Jimmi menyambangi beberapa warga di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat yang sedang berkumpul tanpa mengenakan masker , Selasa 31/08/2021 .

Menurut Sertu Jimmi selain melakukan sosialisasi dan himbauan ia juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktifitas, hal ini dilakukannya, agar warganya tidak terpapar Covid 19.

“Kegiatan himbauan, sosialisasi serta membagikan masker merupakan salah satu upaya yang kami lakukan sebagai Babinsa, untuk dapat mencegah penularan virus Covid 19”, ungkap Sertu Jimmi.

Sementara itu, warga desa Ndokum Siroga merasa bangga dan salut terhadap Babinsa yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat.

Menurutnya, Babinsa tiap hari selalu menyempatkan diri berkunjung dan menyambangi warganya, baik sekedar memberikan himbauan atau sosialisasi maupun membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak mengenakannya saat beraktifitas, ujar salah satu warga yang engak di sebut namanya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER