• Follow Us On : 
Cegah penyebaran Covid-19, Sabhara Polres Karo , Sampaikan Protokol Kesehatan Personil Sabhara Polres Tanah Karo Saat Patroli Protokol Kesehatan

Cegah penyebaran Covid-19, Sabhara Polres Karo , Sampaikan Protokol Kesehatan

Selasa, 29 Maret 2022 - 12:21:17 WIB
Dibaca: 672 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Satuan Sabhara Polres Tanah Karo melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus sampaikan edukasi kepada Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan mengingat sekarang ini kita masih dilanda Pandemi Covid-19, Selasa 29/03/2022 .

Dalam Kegiatan tersebut Satuan Sabhara Tanah Karo menurunkan Tim untuk melaksanakan Patroli dengan jumlah personil sebanyak 5 orang yang di Jambur Serbaguna Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Melalui Kesempatan tersebut Para personil menyambangi masyarakat di seputaran Jalan Udara Berastagi di saat warga melaksanakan kegiatan pesta dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya, agar dapat menjaga situasi di seputaran tempat tinggal tetap aman dan kondusif.

Disamping itu para personil mengedukasi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan untuk Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karo. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan mengatakan kegiatan ini untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta untuk mencegah serta memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, “ungkapnya .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER