• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Gelar Silaturahmi Ke Pemerintah Kabupaten Nias Utara

Danrem 023/KS Gelar Silaturahmi Ke Pemerintah Kabupaten Nias Utara

Selasa, 07 Juni 2022 - 20:14:55 WIB
Dibaca: 512 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/ Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Korcabrem 023 PD I/BB dan  rombongan melakukan silaturahmi ke Kabupaten Nias Utara Selasa (07/06/2022)

Kedatangan Danrem 023/KS  bersama rombongan di Kabupaten Nias Utara dalam rangka kunjungan kerja diwilayah Kodim 0213/Nias untuk melihat langsung kondisi wilayah dan satuan serta kondisi  Prajurit, PNS dan Persit. 

Setibanya  di kantor Bupati Nias Utara Danrem 023/KS disambut oleh Bupati Nias Utara Bapak  Amizaro Waruwu, S.Pd., M.Si bersama Forkopimda dan OPD Nias Utara. 

Dalam kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kab. Nias Utara, Danrem menerima anugerah pakaian adat kebesaran suku Nias.

Usai menerima pakai Adat kebesaran  menjelaskan Kunjungan ke Nias merupakan kunjungan yang pertamanya di Pulau Nias.  Saya  sangat senang dan bahagia bisa menginjakkan kaki di Pulau Nias yang indah ini, apalagi dengan masyarakatnya yang ramah dan  budayanya yang sangat terkenal dengan Lompat Batu. "ujar Danrem".

Mantan Asops Kasdam Jayakarta itu berharap semoga kunjungan silaturahmi ini dapat  mempererat hubungan antara TNI khususnya Korem 023/KS dan Kodim 0213/Nias dengan Pemerintah Kab Nias Utara .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER