• Follow Us On : 
Pegawai Naik Pangkat, Karutan Theo : Harus Jadi Contoh, Jangan Bekerja Menyimpang Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba saat penyamatan pangkat . S,Surbakti

Pegawai Naik Pangkat, Karutan Theo : Harus Jadi Contoh, Jangan Bekerja Menyimpang

Senin, 24 Mei 2021 - 10:28:35 WIB
Dibaca: 1297 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kepala Rutan Klas I Medan Theo Adrianus Purba mengatakan seluruh pegawai untuk bekerja dengan baik, memberikan contoh serta tidak bekerja menyimpang. Pesan itu disampaikannya saat meresmikan kenaikan pangkat 17 pegawainya, di Rutan Kelas I Medan , Senin 24/05/2021 .

Ke tujuh belas naik pangkat setingkat lebih tinggi. "Kenaikan pangkat hal biasa. Terus bekerja dengan baik sesuai aturan berlaku. Jangan sekali-kali bekerja menyimpang, karena sanksi didepan mata akan dikenakan," ujar Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba .

Pesannya, sebagai aparat hendaknya bekerja dengan baik guna mewujudkan visi misi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenhum dan HAM). "Kita minta petugas inovatif dan kreatif, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Petugas rutan harus jadi contoh dan pengayom, sehingga bisa kerja keras dan cerdas," bebernya.

Salah satu pegawai Rutan Kelas I Medan mengaku bersyukur setelah mengabdi 10 tahun karir dan pangkat selalu naik tepat pada waktunya. "Sesuai arahan Pak Karutan, kenaikan pangkat diterima ini hasil kerja baik. Makanya, harus ditingkatkan selalu supaya bisa bekerja terus baik," tukasnya. Selain itu, kata dia, sudah jelas visi misi Kemenhum dan HAM.

Pegawai rutan merupakan pelayanan masyarakat, khususnya pembinaan dan pelayanan warga binaan. "Tugas pembinaan dan pelayanan sudah menjadi tugas pokok pegawai rutan," bebernya.

( S,Surbakti )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER