• Follow Us On : 
Perawat Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut Terus Promosikan Kesehatan Kepada Warga Binaan

Perawat Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut Terus Promosikan Kesehatan Kepada Warga Binaan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 18:05:31 WIB
Dibaca: 540 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar  dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah dengan cara pemeriksaan kesehatan secara berkala. Tenaga kesehatan (perawat) Rutan Kelas IIB Kabanjahe melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala setiap hari sabtu  ke tiap-tiap blok hunian Warga binaan   Rutan Kelas IIB Kabanjahe. 

Pada pemeriksaan hari ini sabtu, 07 Mei 2022 pemeriksaan kesehatan Warga Binaan dilakukan oleh dr. Novi dauli Sianturi sebagai dokter penanggung jawab di klinik Rutan kelas IIB kabanjahe didampingi perawat Rutan Mawarta Br Ginting dan Neny Berutu.

Bukan hanya pemeriksaan fisik kesehatan, namun dr. Novi dauli  Sianturi dan perawat melakukan pemberian promosi kesehatan dan pendidikan kesehatan sehingga diharapkan penanganan dan risiko timbulnya suatu penyakit dapat dicegah.

"Kami selaku perawat Rutan selalu melakukan Promosi Kesehatan dan Pendidikan Kesehatan Bagi Warga Binaan disini, hal ini tentu memberikan peranan yang sangat penting dalam penanganan dan pencegahan resiko timbulnya suatu penyakit. Kami selalu ingin memberikan Pelayanan yang Prima untuk warga binaan, terkhusus pelayanan kesehatan", Ucap Perawat Rutan. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER