• Follow Us On : 
Jalan Terendam Air, Mobil Double Cabin Terjebak Banjir Tampak satu unit mobil double cabin terjebak Banjir. Warga berusaha mengeluarkan mobil dari tengah banjir di Jalan Payung Sekaki, Kelurahan Labuh Baru Barat. Foto: Rij

Banjir Datang (Lagi)

Jalan Terendam Air, Mobil Double Cabin Terjebak Banjir

Jumat, 23 Juni 2017 - 18:08:00 WIB
Dibaca: 2431 kali 
Loading...

Pekanbaru - Satu unit mobil tipe double cabin terjebak banjir di Jalan Payung Sekaki, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Jumat (23/6) sore.

Akibatnya mobil tersebut dipaksa keluar dari tengah banjir menggunakan tali yang ditarik oleh bantuan mobil dan beberapa warga turut membantu.

Atas peristiwa tersebut menjadi tontonan puluhan warga sekitar dan warga saat melintas di Jalan Darma Bakti Ujung yang berdekatan dengan jalan tersebut.

Tampak pemberitahuan dilarang masuk bagi pengendara tertulis mengarah ke akses Jalan Payung Sekaki. Sebab jalan tersebut tertutup air berasal dari luapan sungai Air Hitam menggenangi jalan.

Selain itu, jalan tersebut kondisinya masih tanah yang belum di aspal kini teremdam air. "Kalau banjir akses jalan ini terputus, " sebut Andri, warga yang kebetulan melintas di Jalan Darma Bakti saat menyaksikan penarikan mobil yang terjebak ditengah banjir, kepada www.petunjuk7.com, Jumat (23/6).

Titik Banjir

Hujan yang turun pada subuh tadi membuat beberapa ruas jalan dan pemukiman warga di Kota Pekanbaru menjadi banjir.

Hal ini kembali terulang saat musim hujan. Maka musim hujan, sebagian warga Kota Pekanbaru harus berurusan dengan banjir.

Pemandangan ini kerap terjadi dan saat ini terjadi banjir, contohnya di Kecamatan Payung Sekaki menyebar ke beberapa Kelurahan: Jalan Darma Bakti, Jalan Durian, seputar kawasan terminal Bandar Raya Payung Sekaki, Jalan Jendral, Jalan Pahlawan, Jalan Serayu, Jalan Sepakat, seputar Perumahan Permata. (Rij).











Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER