• Follow Us On : 
Hujan 1 Jam di Jalan Sepakat, Banjir Capai 1 Km Bagindo Rusli. Foto: Hap.

Hujan 1 Jam di Jalan Sepakat, Banjir Capai 1 Km

Rabu, 26 April 2017 - 21:37:18 WIB
Dibaca: 2510 kali 
Loading...

Pekanbaru - Usai magrib tadi, suara petir, berkilat terdengar di Wilayah Kecamatan Payung Sekaki, yang tepatnya di seputaran Jalan Darma Bakti atau sering disebut Sigunggung, Kelurahan Labuh Baru Barat, Rabu (26/4) sekitar Pukul 18:00 WIB.

Tidak hanya pertir, hujan deraspun turun diwilayah tersebut. Akibat turun hujan, akses jalan menuju kesana terlihat air meluap naik ke aspal jalan yang menyebabkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Darma Bakti, persis di depan SPBU Darma Bakti.

Selain itu, akses ke Jalan Sepakat, masih seputar Jalan Darma Bakti menuju kantor Camat Payung Sekaki yang merupakan Jalan Fajar, banjir mencapai 1 Kilometer, padahal hujan turun baru satu jam.

"Banjirnya mencapai 1 satu kilo meter dari Sepakat ke Jalan Rokan, " ungkap Bagindo Rusli (76), Kepada www.petunjuk7.com, Rabu (26/4).

Warga Jalan Sepakat ini menjelaskan, bahwa banjir tersebut akan akan tuntas pada tahun 2018 mendatang, lantaran aspirasi warga diterima oleh seorang anggota DPRD Riau.

" Airnya dari Jalan Fajar gk tertampung disini. Seharusnya parit diperbesar, " tuturnya.

"Masjid disana banjir semuanya, " kata Bagindo seraya menunjuk kearah Masjid.

Bagindo menambahkan, ia berharap masalah banjir segera tuntas. "Sudah lama menderita gara - gara banjir ini, " tandasnya. (Hap).












Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER