• Follow Us On : 
Yurnalis:Berjuang Ditengah Banjir dan Tagih Janji Walikota Anggota DPRD Riau dari Komisi B, Yurnalis. Foto: Hap.

Aspirasi Masalah Banjir

Yurnalis:Berjuang Ditengah Banjir dan Tagih Janji Walikota

Jumat, 19 Mei 2017 - 09:52:36 WIB
Dibaca: 2831 kali 
Loading...

Pekanbaru - Menaggapi masalah banjir di Kecamatan Payung Sekaki, khususnya di Kelurahan Labuh Baru Barat, Anggota Komisi B DPRD Riau Yurnalis mengatakan, sampai saat ini terus berjuang mengusulkan anggaran proyek untuk perbaikan drenase dan jalan.

"Masalah banjir sebenarnya di APBD murni 2015, diusulkan untuk jalan Darma Bakti tidak diakomodir. Di APBD
2016 tidak diakomodir, diusulkan lagi." Ungkapnya.

Yurnalis menjelaskan untuk masalah banjir di Pekanbaru kewewenangan tersebut berada di DPRD Kota Pekanbaru.

" Tapi drenase bukan tugas anggota dewan propinsi, Tapi hak saya sebagai dewan propinsi kan ada dana aspirasi dewan. " Tuturnya.

Lantas karena tidak diakomodir, Yurnalis mempertanyakan ke Walikota Pekanbaru.

"Tidak diakomidir, saya tentu mempertanyakan ke pemerintah kota, kenapa? ssaya mengusulkan pertanyakan ke Pak Firdaus. Tolong di perhatikan jalan Darma Bakti, Sigungung ini." Sebutnya.

"Tapi janji, kalau terpilih kembali akan mengerjakan apa yg ibu usulkan.. Ternyata terpilih sekarang, " ucap Yurnalis menirukan perkataan Walikota yang kembali terpilih sekarang memimpin Kota Pekanbaru.

"Nanto saya menuntut janji- janji mereka menayakan ke Pak Firdaus setelah mereka selesai dilantik. Staf ahli kami di komisi B berjuang supaya dana aspirasi dijalankan, " kata Yurnalis.

Reses Bersama Warga

Yurnalis ternyata setiap setahun sekali mengudang warga tempat ia bermukim di Jalan Darma Bakti, Kelurahan Labuh Baru Barat, untuk melakukan reses.

Dalam reses tersebut yang dilakukan pada minggu silam,warga mengusulkan sebut Yurnalis supaya jalan Sepakat jangan kebanjiran dan di Labuh Baru Barat.

"Pokoknya saya masukkan nanti. Pihak kecamatan dan kelurahan dingin aja. Meski saya di propinsi Riau, saya berbuat sebagaimana mungkin. Harapan saya sekarang ini harus bs berbuat kepada masyarakat, ada buktinya sebagai anggota DPRD, " tandasnya. (Hap).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER