• Follow Us On : 
Jalan Medan - Berastagi Macet : Kasat Lantas AKP Bevan Raga , Tetap Patuhi Peraturan Lalu Lintas Dan Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK Saat Memantau Arus Lalulintas pasca terjadi Kemacetan.

Jalan Medan - Berastagi Macet : Kasat Lantas AKP Bevan Raga , Tetap Patuhi Peraturan Lalu Lintas Dan

Selasa, 04 Januari 2022 - 11:47:59 WIB
Dibaca: 692 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Akibat mobil truk milik Pertamina yang rusak di badan jalan pada hari Selasa 04/01/2021 dini hari tadi , membuat kemacetan pun terjadi berjam - jam , tepatnya di bawah Penatapan Berastagi atau perbatasan Karo - Deliserdang . Akibat mobil truk ini, membuat arus lalulintas dari Kota Medan menuju Berastagi maupun sebaliknya, menjadi macat total . 

Menurut pengakuan dari pengendara yang terjebak macet Putra Tarigan ,  dirinya terkena macet di sekitar Bandar Baru tersebut kurang lebih dua jam. Dirinya mengatakan, akibat adanya peristiwa mobil milik Pertamina itu menyebabkan satu lajur dari Karo menuju Medan maupun dari Berastagi macet karena pengendara suka suka hatinya saja alias tidak mau mengalah , "Kurang lebih dua setengah jam lah tadi terjebak macetnya," katanya. 

Dirinya mengungkapkan, mengenai penanganan di lokasi mobil rusak tersebut, pada saat dirinya melintas di lokasi sudah mulai ada penanganan atau pengaturan dari Lalu Lintas Polres Tanah Karo dan melakukan pengaturan lalulintas oleh pihak. "Kalau tadi saya lewat sudah mulai di lancar dan truk itu pun sudah di geser ke pinggir  ," katanya. 

Akibat dari mobil milik Pertamina ini, menyebabkan kendaraan yang datang dari arah Kabupaten Karo maupun dari arah Kota Medan terjebak kemacetan. Karena kondisi ini, membuat pengendara harus bergantian jalan karena dilakukan secara bergantian . 

Tarigan mengatakan, kendaraan yang akan melintas di kawasan ini, jika datang dari arah Kota Medan , ujung kemacetan berada sebelum Penatapan Daulu . Diperkirakan, akibat dari kerusakan truk ini menyebabkan puluhan kilometer meter antrean kendaraan. Dengan kondisi ini, tentunya baik pengendara umum maupun pengendara yang membawa bahan pokok tentunya menjadi terkendala.

Terpisah Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK AKP ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan  , betul memang dari semalam ada truk milik Pertamina yang rusak , Jadi gara gara tidak ada kesabaran Pak Sopir , ahirnya terjadi penumpukan kenderaan dan mengakibatkan kemacetan panjang , karena semua ingin cepat ahirnya sudah jadi lambat semuanya. 

Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK menambahkan " Jadi kami imbau kepada pengendara , kalau ada terjadi kemacetan di jalan terutama di Jalan Medan - Berastagi ,  tolong jangan saling mendahului jika terjadi kemacetan , karena bisa gara - gara kita mengambil jalur kanan,  ahirnya macat pun tidak terbendung lagi." ucap AKP Bevan Raga Utama SIK 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER