• Follow Us On : 
Koramil 02/TP Bagikan Masker Gratis dan Berikan Sosialisasi Tentang Prokes

Koramil 02/TP Bagikan Masker Gratis dan Berikan Sosialisasi Tentang Prokes

Kamis, 28 Oktober 2021 - 11:08:13 WIB
Dibaca: 791 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna menekan angka bertambahnya kasus Covid-19, Koramil jajaran Kodim 0205/TK terus berupaya membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi membagikan masker gratis kepada siswa SMP N di Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo  , Kamis 28/10/2021.

Hal ini dilkukan, supaya masyarakat khususnya anak sekolah terhadap protokol kesehatan demi memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Selain itu, kegiatan membagikan masker gratis ini menjadi tugas dan tanggungjawab Danramil melalui Babinsa sebagai unjung tombak satuan, untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat demi kesehatan bersama agar terhindar dari Covid-19.

Dalam kesempatannya, Danramil mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker gratis ini merupakan wujud pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tigapanah, “Pembagian masker ini adalah salah satu upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19,” kata Kapten Inf Gandhi. 

Selain itu, Danramil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, karena hal ini merupakan bentuk upaya pencegahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Mari kita semua untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, dan tentu kita semua ingin pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, maka dari itu terapkan pola 5 M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, kurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” tuturnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER