• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK Kembali Gelar Vaksinasi Booster, Dandim Imbau Tetap Waspada Terhadap Covid-19

Kodim 0205/TK Kembali Gelar Vaksinasi Booster, Dandim Imbau Tetap Waspada Terhadap Covid-19

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:50:12 WIB
Dibaca: 125 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kodim 0205/TK kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ketiga atau vaksin Booster (penguat) kepada seluruh masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi 1 , 2 dan khususnya vaksinasi booster bertempat di Berastagi pada hari Selasa 05/07/2022.

Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengungkapkan vaksin Booster ini diperuntukan kepada masyarakat yang belum mendapat vaksinasi boster .

“Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Karo khususnya dari sebaran Covid-19 yang bermutasi jenis baru yaitu omicron,” ucapnya.

Dia mengatakan, bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis ke 3 Booster, di harapkan seluruh masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dandim juga berpesan kepada seluruh Babinsa di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru ,” tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut, vaksin yang digunakan untuk booster ke 3 adalah vaksin jenis Astra Zeneca, dimana vaksin ini boleh digunakan kepada orang saat melakukan vaksin dosis keduanya menggunakan Vaksin Sinovac.

“Mari kita sukseskan program pemerintah vaksinasi ini untuk menambah Imuniti diri kita dan mari kita ajak sanak saudara untuk vaksinasi dosis ke 3 Booster bagi yang sudah memenuhi persyaratan dari dokter,” pungkas Dandim. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER