• Follow Us On : 
Wisata Seru Bersama Keluarga di Mikie Holiday Funland Berastagi

Wisata Seru Bersama Keluarga di Mikie Holiday Funland Berastagi

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:13:57 WIB
Dibaca: 558 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Mikie Funland Berastagi patut untuk kamu kunjungi. Selalu ada pilihan tempat untuk menghabiskan masa liburan di Sumatera Utara. Baik itu mengunjungi wisata alam, waterpark, hingga wisata dengan berbagai wahana permainan menarik.

Bila di Kota Medan kamu bisa mengisi waktu liburan dengan berenang di Kolam Renang Bahagia, maka di Kabupaten Karo kamu bisa memilih untuk menikmati keseruan dengan mencoba aneka permainan di Mikie Funland Berastagi.

Bila kamu ingin berlibur di wisata permainan yang asyik dan seru, maka Mikie Funland Berastagi ini bisa jadi opsi yang tepat sob. Sebenarnya Mikie Funland Berastagi ini merupakan wahana dari Mikie Holiday Hotel & Resort. Jadi, selain mencoba permainan menantang yang dapat memicu Adrenalin, kamu juga bisa menginap di hotel tersebut.

Mikie Holiday Berastagi ini merupakan salah satu Theme Park terbaik di Indonesia loh. Bahkan wisata ini termasuk dalam 25 Theme Park terbaik di Asia berdasarkan TripAdvisor. Wisata ini berada di urutan ke-21, tepat berada di bawah Alamat Central Park.

Ada banyak banget wahana permainan yang seru dan patut dicoba. Ada lebih dari 35 wahana terbaik, diantaranya adalah Bon Voyage, Buzz Coaster, Dolphin Bay, Dino Tracker, Butterfly, Flying Fish, Fly Up, Jurrasic Tree, Kiddie Ride, Dino Vs Dino, Ocean Chair, dan maih banyak yang lainnya. Selain wahana-wahana tersebut, ada juga loh wahana yang harus membayar biaya masuk bila ingin mencoba, yaitu Carnival Games, Fun Art, dan juga Paintball.

Theme Park satu ini dibangun di area seluas 13 Hektar, dan lokasinya berada di daerah Berastagi, yang mana terkenal dengan suasananya yang sejuk karena berada di kawasan pegunungan.

Belum lagi panorama alam sekitar yang sangat indah mengelilingi kawasan ini. Sehingga pantas saja bila wisata ini selalu dipadati pengunjung. Puncaknya bisa dilihat pada saat liburan, banyak sekali pengunjung yang datang tidak hanya warga lokal saja, banyak juga pengunjung dari Kota Medan

 

( Surbakti  )

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER