• Follow Us On : 
Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Bagikan Takjil ke Warga Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Didampingi Satlantas Saat bagikan takjil

Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Bagikan Takjil ke Warga

Ahad, 10 April 2022 - 17:53:40 WIB
Dibaca: 567 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Bulan Ramadhan ini berbagi takjil untuk berbuka puasa dan makanan santap sahur menjadi agenda yang rutin dilaksanakan Polres Tanah Karo , seperti yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi,  Minggu 10/04/2022.

Menjelang berbuka puasa para personiol Bhabinkamtibmas membagikan takzil di seputaran Tugu Perjuangan Berastagi yang telah dimodifikasi membawa takjil di wilayah hukum Polsekta Berastagi seperti di Kelurahan TL Mulgap I Kecamatan Berastagi.

Menurut Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung melalui Aipda Junaidi Pandia penyaluran takjil buka puasa untuk masyarakat dalam rangka membangun kepedulian anggota Polri dengan masyarakat guna mengurangi beban terdampak Covid-19.

“ Sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan, “ ujar Aiptu Junaidi Pandia.

Selain itu, pihak Polsekta Berastagi juga memberikan imbauan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas agar segera pulang ke rumahnya masing-masing dan tidak melakukan kerumunan terlebih pada situasi saat ini.

“ Sementara waktu, kami minta kepada masyarakat untuk menghindari kegiatan berkumpul-kumpul , patuhi protokol kesehatan, pakai masker,  mengingat, hingga saat ini penyebaran Covid-19 masih ada walaupun sudah melandai  ,” pungkas Aiptu Junaidi Pandia 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER