• Follow Us On : 
Info Bahagia Untuk ASN Sekabupaten Karo, Ini Kata Kepala BKAD Eddi Surianta Surbakti Kepala BPAD Dr Eddi Surianta Surbakti M.pd

Info Bahagia Untuk ASN Sekabupaten Karo, Ini Kata Kepala BKAD Eddi Surianta Surbakti

Senin, 02 Mei 2022 - 11:40:16 WIB
Dibaca: 969 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Kepala Dinas BKAD Kabupaten Karo Dr Eddi Surianta Surbakti M.pd pada hari Senin 02/05/2022 mengatakan  , Untuk kesejahteraan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) khususnya yang bekerja di Kabupaten Karo. 

Untuk melengkapi kebahagiaan para ASN dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan dan menikmati liburan bersama keluarga. 

Maka Bupati Karo Cory S Sebayang menginstruksikan Kepala BKAD Kab Karo Dr. Eddi Surianta Surbakti, M. Pd untuk segera mencairkan THR dan hal ini telah terlaksana. 

Sedangkan kebijakan Pemkab Karo melalui BKAD untuk ketenanganan para ASN dalam melaksanakan tugas mulai Bulan Mei 2022 telah diterapkan gajian bulannya mulai 1 Mei ini sudah gajian .

Bahkan kepada pihak Bank pun sudah kita minta supaya setiap tanggal 1 untuk menyediakan anggaran untuk gaji ASN sekabupaten Karo  , intinya tidak ada hari libur maupun hari merah , gaji tetap kita cairkan walaupun hari merah ," ucap Kepala BPAD Dr Eddi Surianta Surbakti M.pd.

Di tempat terpisah, H Br Ginting salah satu ASN yang bertugas di Kantor Bupati ketika di konfirmasi wartawan terkait gaji maupun thr mereka apakah sudah cair apa belum pada bulan Mei ini mengatakan  , " Alhamdulillah pak , thr dan gaji kami bulan Mei ini sudah kami terima , saya pun tadi heran juga,  karena biasanya gaji kami cair tidak pernah awal bulan , cair pun tanggal - tanggal 5 , ini tadi kok cepat kali cairnya kupikir .

" mudah - mudahan kedepannya tidak ada kendala lagi masalah gaji , apalagi awal tahun begitu , bisa - bisa 2 sampai 3 bulan tidak gajian karena terkendala dengan sistem . Jadi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang khususnya Kepala BPAD Dr Eddi Surianta Surbakti M.pd karena telah berusaha memperbaiki sistem yang selama ini ada kendalanya " ucap ibu Br Ginting ini. 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER