• Follow Us On : 
Karang Taruna Kelurahan Padang Mas Kabanjahe Salurkan Bantuan Dari Kemensos 

Karang Taruna Kelurahan Padang Mas Kabanjahe Salurkan Bantuan Dari Kemensos 

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:26:27 WIB
Dibaca: 1404 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam penyaluran bantuan masker dan vitamin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Dinas Sosial Kabupaten Karo, menyerahkan bantuan masker dan vitamin kepada Karang Taruna Kabupaten Karo.Jumat 08/10/2021.

Kegiatan tersebut dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19, serta pemenuhan vitamin bagi masyarakat yang kurang mampu dan yang terpapar covid-19.

Dalam hal ini Kementerian Sosial diwakilkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Karo sebagai pembina fungsional Karang Taruna Kabupaten Karo.

Karang Taruna Kabupaten Karo melibatkan Karang Taruna Desa/kelurahan, dengan melakukan koordinasi kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan. Dimana saat ini kita melibatkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Kabanjahe,Berastagi,Merdeka,Simpang Empat dan Lau Baleng agar bantuan dapat sampai ke tingkat desa/kelurahan, dimana peran pengurus desa/kelurahan sangat dibutuhkan agar bantuan bisa tepat sasaran.

Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Padang Mas Kabanjahe Arif Putra Sembiring bersama Lurah Padang Mas Allpalapa Purba, SE dan kepling Padang Mas langsung membagikan masker dan vitamin kerumah -rumah warganya.

Pesan menteri sosial pada zoom meeting tanggal 28 juli 2021, agar karang taruna dapat berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 dan karang taruna dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat, karena karang taruna memiliki jaringan organisasi sampai tingkat desa/kelurahan yang tersebar diseluruh indonesia.

Laporan : Nico



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER