• Follow Us On : 
Kegiatan Ibadah Gereja, Babinsa Koramil 09/LB Imbau Jemaat Patuhi Prokes

Kegiatan Ibadah Gereja, Babinsa Koramil 09/LB Imbau Jemaat Patuhi Prokes

Ahad, 05 September 2021 - 12:41:00 WIB
Dibaca: 892 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah ditengah pandemi COVID-19 sudah menjadi bagian dari tugas Babinsa di wilayah, termasuk yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/LB Serda Jemarin , Minggu 05/09/2021.

Selaku Babinsa di desa tersebut, melaksanakan pengamanan dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19 di Rumah ibadah . Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengupayakan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah binaannya.

Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring mengatakan apa yang dilakukan anggotanya sudah sesuai dengan arahan Dandim 0205/TK Yang mana mana Babinsa harus bertanggung jawab atas keamanan dan keselamatan warga binaannya dari segala hal termasuk dari Pandemi COVID-19.

"Setiap Babinsa wajib menghimbau setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang karena dikhawatirkan akan menimbulkan kluster baru penyebaran di tengah masyarakat," tutur Kapten Inf J Sembiring. 

Sementara Serda Jemarin selaku Babinsa mengatakan, dirinya bertanggung jawab atas warga binaannya. Ia tidak menginginkan warga binaannya ada yang apalagi menjadi korban COVID-19. Ia juga mengimbau masyarakat yang datang ke Gereja untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dimanapun berada.

“Kami selaku Babinsa akan berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat terbebas dari COVID-19,” kata Babinsa. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER