• Follow Us On : 
Bersama Ketua Persit, Dandim 0205/TK Lakukan Kunker di Koramil 09/LB

Bersama Ketua Persit, Dandim 0205/TK Lakukan Kunker di Koramil 09/LB

Rabu, 13 Juli 2022 - 12:58:22 WIB
Dibaca: 525 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bersama Ketua Persit KCK Cabang Dim 0205/TK Koorcab Rem 023/KS Ny Laila Benny Angga , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 09/LB , Rabu 13/07/2022 .

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dalam pengarahannya berpesan kepada anggota Koramil 09/LB beserta para istrinya untuk tetap berbahagia.

“Sebagai prajurit dimanapun ditempatkan tugas harus tetap siap, jangan sekali-kali meminta untuk penempatan dan penugasan, harus menerima Takdir dalam menjalankan tugas atau perintah sehari – hari,” ujarnya.

Kemudian kata Dandim dimanapun berada bisa menjadi contoh yang baik atau memberikan manfaat bagi masyarakat sekeliling nya sekecil apapun.

“Sebagai orang yang beriman diharapkan menjalankan ibadah tepat waktu, dimesjid dan berjamaah, sayang dan hormat kepada orang tua dan diharapkan untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk bersedekah, berniat untuk memberi,” ucapnya.

“Kita harus mensyukuri apa yang kita dapat dan miliki,Setiap anggota pasti mempunyai Masalah,itu dinamika kehidupan pasti setiap orang mempunyai masalah, kita hadapi dengan sabar, tenang dan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, jabatan dan takdir semuanya yang menentukan Allah. “Dari itu saya mengajak seluruh anggota bagi yg muslim mari kita lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT maka urusan semua akan bak baik saja dan Masalah pasti beres dengan sendirinya.kita Yakin dan percaya,” ucapnya. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER