• Follow Us On : 
Peduli Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/SE Bagikan Masker Gratis Babinsa Bagikan Masker Gratis kepada masyarakat.

Peduli Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/SE Bagikan Masker Gratis

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 10:52:36 WIB
Dibaca: 811 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Koramil 04/SE melaksanalan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga setempat di wilayah tanggung jawabnya, Desa Nangbelawan Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo  , Sabtu 28/08/2021.

Babinsa Koramil 04/SE Serka M Sihombing mengatakan himbauan ini disampaikan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat memahami protokoler kesehatan, sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan maupun aktivitas sehari-hari.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, untuk itu himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa bahayanya virus Covid-19,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Desa Nangbelawan , kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada warga di wilayah binaan agar terhindar dari Covid-19. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER