• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Bersama Forkopimda Gelar Pisah Sambut Dengan Sederhana di Pia Pandan

Danrem 023/KS Bersama Forkopimda Gelar Pisah Sambut Dengan Sederhana di Pia Pandan

Senin, 11 April 2022 - 09:04:21 WIB
Dibaca: 526 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Acara malam Pisah-Sambut Komandan Korem 023/KS dari Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bertmepat di Hotel PIA  Pandan Minggu (10/04/2022)

Acara diawali sambutan Bupati Tapanuli Tengah dilanjutkan acara mengulosi dan pemberian cinderamata kepada pejabat Danrem 023/KS yang baru dan lama.

Selanjutnya dilakukan pemutaran Video Profil Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M  selama menjabat sebagai Danrem 023/KS, dan juga pemutaran Video Profil singkat Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.

Kolonel Inf Febriel mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda yang berada diwilayah Korem 023/KS yang telah begitu luar biasa memberikan dukungan dan kerja sama demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS ,"ucap Kolonel Febriel".

Sementara Danrem 023/KS Kolonel Inf Dony Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan melalui acara pisah-sambut ini, disadari sepenuhnya bahwa saya telah diterima sebagai warga Korem 023/KS.  

Oleh karena itu, mari terus kita tumbuhkembangkan kebersamaan dan kekeluargaan dan sinergitas, sehingga terwujud silaturahmi  yang harmonis antara Korem 023/KS dengan Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa yang berada wilayah jajaran Korem 023/KS,"ucap Danrem.

Hadir pada acara pisah sambut antara lain Brigjen TNI (Purn) Fahri,  Bupati Tapteng, Forkopimda Kab/Kota Wil Rem 023/KS, Dandim jjrn Rem, para Kasirem, Kabalakrem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB.

 

Laporan: Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER