• Follow Us On : 
Dampingi Penyaluran BLT-DD Gongsol , Babinsa Koramil 04/SE Terapkan Protokol Kesehatan Kades berikan blt

Dampingi Penyaluran BLT-DD Gongsol , Babinsa Koramil 04/SE Terapkan Protokol Kesehatan

Jumat, 10 September 2021 - 14:20:13 WIB
Dibaca: 695 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Koramil 04/SE  Kodim 0205/TK melalui babinsa Pelda T Banua melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 6 , 7 dan 8 Tahun 2021, dilaksanakan di Balai Desa Gongso Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo  , Jumat 10/09/2021.

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri kepala Desa Gongsol Syahmidun , Ketua BPD , Babinsa Pelda T Banua,   Seluruh kadis desa Gongsol , serta Warga Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sejumlah 126 KK .

Babinsa Koramil 04/SE menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 900.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Gongsol Kecamatan Merdeka serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ”pungkasnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER