• Follow Us On : 
Danyon 125 Si'mbisa Sumbangkan Darah Sebanyak 35 Kantong Pada Hut Kodam I/BB Kegiatan Donor Darah Di Batalyon  . S,Surbakti

Danyon 125 Si'mbisa Sumbangkan Darah Sebanyak 35 Kantong Pada Hut Kodam I/BB

Jumat, 25 Juni 2021 - 18:51:23 WIB
Dibaca: 832 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danyon 125/Si'mbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik memonitor langsung kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan yang jatuh pada tanggal 20 Juni.

Kegiatan ini bertempat di Aula Markas Yonif 125 Si'mbisa, Kabupaten Karo, Sabtu (25/06/2021). Danyonif 125 Si'mbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, Menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam 1 BB ke-71 . Aksi donor darah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

“Donor darah ini juga sebagian dari beberapa kegiatan dalam menyambut HUT KODAM 1 BB ke-71, sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan Yonif 125 si'mbisa dalam upaya membantu sesama, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” jelas Danyon.

Danyon juga menjelaskan, ada sebanyak 35 katong darah yang di sumbangkan pada donor darah kali ini. semoga darah yang terkumpul dapat segera disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan transfusi darah dan bermanfaat.

“Dalam hal ini kita yonif Si'mbisa berkerja sama dengan PMI Kabupaten Karo dalam upaya mengatasi kebutuhan darah di wilayah kita untuk kali ini sebanyak 35 anggota yang ikut,” terangnya.

Turut hadir pada aksi kepedulian terhadap sesama melalui aksi donor darah ini Wadan Mayor Inf Hendri Sihombing, Pasi Intel Kapten Inf Samson R.R Marbun, Pasi Ops Lettu Inf Hadi Sulistyono, Pasi Log Letda Inf Omrin S. Lumbanraja. Selain hadir para perwira ini juga ikut serta mendonorkan darahnya. 

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER