• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Cek Lapangan Tembak

Danrem 023/KS Cek Lapangan Tembak

Jumat, 04 Juni 2021 - 15:08:04 WIB
Dibaca: 1063 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang,S.H., M.M didampingi Dandim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing, Danyonif 123/RW Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, meninjau latihan memenbak Pratugas Yonif 123/RW di Lapangan Tembak Batara Kalasan Perbakin Kel. Muaratais Kec. Batang Angkola Muaratais Kabupaten.

Tapsel dalam rangka persiapan Satgas Penugasan Pamtas RI-Malasya Jumat (04/06/2021) Disela peninjauan latihan Danrem 023/KS, menyampaikan pelaksanaan latihan menembak diharapkan kepada seluruh peserta latihan untuk dapat melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat, disiplin dan mematuhi semua tata tertib latihan yang sudah di sampaikan oleh penyelenggara sehingga pelaksanaannya berjalan aman, lancar, tertib dan dapat mencapai tujuan dan sasaran yang ditentukan.

Program ini merupakan atensi Komanda Atas guna meningkatkan kemampuan sumberdaya Prajurit agar profesional dalam melaksanakan tugas pokok sebagai Prajurit pengamanan perbatasan,”ucap Danrem

Lebih lanjut Alumni Akabri 1995 ini memberikan apresiasi atas pelaksanaan latihan ini laksankan latihan dengan sungguh-sunguh, karena tugas Operasi adalah merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan Negara kepada Prajurit sekaligus merupakan kebanggaan tersendiri bagi Prajurit Hadir dalam latihan Menembak antara lain Wadanlat Letkol Inf Deny Enggel Rupingi, Dantim Intelrem 023/KS Kapten Arh JR. Pasaribu, Dankipan A Yonif 123/RW Lettu Inf Edi S. Ritonga, Dankipan B Yonif 123/RW Lettu Inf Salahudin Hasibuan.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER