• Follow Us On : 
Dalam Rangka HUT Darma Pertiwi Cabang Sibolga, Ibu Persit Korem 023/KS Adakan Kegiatan Ini

Dalam Rangka HUT Darma Pertiwi Cabang Sibolga, Ibu Persit Korem 023/KS Adakan Kegiatan Ini

Sabtu, 26 Maret 2022 - 10:05:02 WIB
Dibaca: 552 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menyambut Hari Ulang Tahun ke-58 Tahun Darma Pertiwi  Cabang Sibolga Daerah A, mengadakan kegiatan perlombaan bola Voli dan Merias Tumpeng Sabtu (26/03/2022)

Lomba diikuti 4 Tim antara lain  Persit Korem  023/KS,  Persit Kodim 0211/TT, Jalaselastri dan  PIA. Ketua Darma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah A Ny Ina Febriel Tikupasang saat membuka secara resmi olahraga pertandingan bola voli menyampaikan kegiatan ini selain menyambut HUT Darma Pertiwi juga untuk menjalin ikatan silahturahmi antar Istri Prajurit.

Lomba Voli dan Merias Tumpeng yang diadakan hendaknya dijadikan ajang kompetisi untuk memacu agar lebih berlatih dalam meningkatkan potensi ibu-ibu sebagai istri prajurit di cabang Bola Voli dan Lomba Merias Tumpeng,  ini di harapkan dapat memupuk kebersamaan diantara kita,"ucap ibu Ketua".

Diakhir sambutannya Ny Febriel selaku Ketua Darma Pertiwi Cab Sibolga Daerah A mengucapkan Selamat bertanding jaga Sportifitas dan tetap menjaga protokol kesehatan, menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam setap  pertandingan namun tetaplah berusaha menjadi yang terbaik. "pesan Ny Febriel".

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER