• Follow Us On : 
Ombudsman RI Sambangi Polres Tanah Karo , Tujuannya Ini Tim Ombudsman Republik Indonesia saat berkunjung ke Polres Tanah Karo

Ombudsman RI Sambangi Polres Tanah Karo , Tujuannya Ini

Selasa, 21 September 2021 - 14:07:53 WIB
Dibaca: 169 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ombudsman Republik Indonesia melakukan kunjungan dan penilaian pelayanan publik ke Polres Tanah Karo kepada masyarakat,  Selasa 21/09/2021.

Kedatangan Tim Ombudsman Republik Indonesia yaitu Dadan S Suharma Wijaya bersama rombongan guna melihat langsung terobosan dan inovasi di bidang pelayanan publik dengan perbaikan sistem kerja.

Selain itu, Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional serta penyerapan informasi Masyarakat dalam produk SKM serta inovasi yang membangkitkan kepercayaan dan kedekatan Polres Tanah Karo dengan Masyarakat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , saat dikonfirmasi mengatakan kedatangan Ombudsman Republik Indonesia untuk mengecek pelayanan Polri di wilayah hukum Polres Tanah Karo. 

Dijelasnyakan, bahwa pihaknya mendapat tugas tentang pelayanan publik di unit-unit pelayanan Masyarakat khususnya bagi unit yang memberikan pelayanan langsung kepada Masyarakat seperti pelayanan SKCK dan pelayanan SPKT Polres Tanah Karo. 

Polres Tanah Karo berkomitmen memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada Masyarakat, “Semoga dengan penilaian ini Polres Tanah Karo bisa mendapatkan predikat WBK/ WBBM. harap Kapolres.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER