• Follow Us On : 
Langkah Nyata Urkes Polres Tanah Karo Terus Lakukan Vaksinasi Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK Saat meninjau kegiatan vaksinasi di Taman Mejuah Juah Berastagi

Langkah Nyata Urkes Polres Tanah Karo Terus Lakukan Vaksinasi

Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:01:34 WIB
Dibaca: 969 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mendukung Program Pemerintah menuju Indonesia Sehat , Polres Tanah Karo terus berlanjut melakukan Vaksinasi guna mencegah penyebaran covid19, seperti pada hari Kamis 07/10/2021.

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat meninjau kegiatan vaksinasi di Taman Mejuah Juah Berastagi bersama Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung mengatakan  ," pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Taman Mejuah Juah ini  Berlangsung dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.00 Wib

Kapolres menambahkan  mengatakan bahwa kegiatan. Gerai Vaksin Presisi Polres Tanah Karo ini dilakukan dalam rangka  percepatan vaksinasi di Kabupaten Karo .  Vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 untuk pelajar , yang dilakukan dengan Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum tersebut menggunakan.

Vaksin Dosis 1 Sinovac Pelaksanaan Vaksinasi menurunkan beberapa petugas dari Urkes Polres Tanah Karo.

Sedangkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dalam hal ini dari Puskesmas sebanyak 20 orang . Masyarakat yang teregistrasi 1000 Orang dan yang tervaksinasi 1000 Orang.

Lebih lanjut Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , menjelaskan agar masyarakat yang telah tervaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Memakai Masker , Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga Jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas di luar rumah. Mari kita bersama Disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Ucap Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK. 

Disamping itu kepada masyarakat yang telah tervaksinasi jika mengalami meriang dan demam atau ada gejala lain setelah dilakukan Vaksinasi agar menghubungi petugas medis terdekat atau pihak puskesmas, agar mempersiapkan diri dengan Paracetamol atau obat penurun panas sejenis, karena masing masing tubuh memiliki reaksi setelah vaksinasi, ungkap Kapolres ini.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER