• Follow Us On : 
Roni Perangin - angin Ditemukan Tewas Diatas Sepeda Motor di Jalan Udara Korban saat berada di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, Kamis (18/3/2021). Foto: S.Surbakti.

Bumi Turang

Roni Perangin - angin Ditemukan Tewas Diatas Sepeda Motor di Jalan Udara

Jumat, 19 Maret 2021 - 06:43:49 WIB
Dibaca: 3611 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -  Roni Perangin - angin (51) ditemukan tewas di atas sepeda motor miliknya, tepatnya di sebuah jalan tanjakan yang menghubungkan Jalan Udara dan Jalan Perwira Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (18/3) sekitar Pukul 16.30 WIB. 

Belum diketahui penyebab kematian pria yang bermukim di Jalan Abdi Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi ini.

Namun saat ini pihak Polsekta Berastagi masih melakukan penyidikan.

Informasi yang dihimpun wartawan dari Kanit Reskrim Polsek Berastagi, Ipda HF Marpaung, kepada wartawan, Kamis (18/32021) sekitar Pukul 20 : 53 WIB, mengatakan, bahwa korban ditemukan warga sekitar sudah tewas di atas sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 5167 SAB. 

“Awalnya, informasi dari warga bahwa adanya sesosok mayat laki-laki dewasa tanpa identitas di temukan di jalan pemotongan Jalan Udara ke Jalan perwira tepatnya di tanjakan. Kondisinya telah meninggal dunia di atas sepeda motornya,” ujar Ipda F Marpaung. 

Lanjut dikatakan Ipda F Marpaung, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Heru Bangun. 

Menurut  keterangan saksi pada hendak melewati Tempat Kejadinan Perkara (TKP) korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas sepeda motor yang terjatuh ke arah kanan.  Dan sepeda motor korbam dalam keadaan mati mesin dan lampu hidup.

"Dari hasil olah TKP Tidak ditemukan adanya tanda - tanda luka penganiayaan. Saat ini korban masih berada di ruang jenazah RSUD Kabanjahe,” tandas Ipda HF Marpaung.(S.Surbakti ).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER