• Follow Us On : 
Jainal Ginting Ditemukan Gantung Diri di Pohon Alpokat, Ini Keterangan Kapolsek Tigapanah Jenazah Jainal Ginting (29) saat berada di Puskesmas Desa Singa, Rabu (8/7/2020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

Jainal Ginting Ditemukan Gantung Diri di Pohon Alpokat, Ini Keterangan Kapolsek Tigapanah

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:15:41 WIB
Dibaca: 5785 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Jainal Gingiting (29) ditemukan gantung diri menggunakan seutas tali tambang jenis plastik yang menggantung di pohon alpokat, pada Rabu (8/7/2020) sekitar Pukul.07:15 WIB.

Warga Desa Singa Kecamatan
Tigapanah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara ini ditemukan tak bernyawa persisnya di areal perladang Juma Reba, Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, oleh Hebri Ginting (55) bersama Odi Perangin - angin (12).

Lantas, ketika Hebri melihat Jainal gantung diri, langsung memberitahukan kepada Perdana Sembiring (45).

Setelah mengetahui peristiwa itu, mereka pun menurunkan jasad Jainal yang gantung diri tersebut dari pohon alpokat dan menemukannya sudah meninggal dunia. Selanjutnya membawa Jainal ke Puskesmas Singa dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tiga Panah.

"Sekira Pukul 08:00 WIB, personel Polsek Tigapanah menerima informasi bahwa ada peristiwa gantung diri (Jainal Ginting -red). Selanjutnya personil Polsek Tigapanah menuju Desa Singa, dan tiba di Puskesmas Singa dan menemukan korban Jainal Ginting Ginting telah meninggal dunia," demikian informasi dihimpun wartawan, Rabu (8/7/2020) siang dari Kapolsek Tigapanah, AKP R Simanjorang.

"Bahwa sesuai dengan keterangan Bidan Desa, Berita Tarigan, tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan korban meninggal dunia karena bunuh diri. Sesuai keterangan dari saksi - aksi bahwa korban Jainal Ginting mengalami depresi dikarenakan permasalahan keluarga dan difitnah melakukan guna-guna terhadap keluarganya," ungkap Kapolsek Tiga Panah.

Mengetahui peristiwa itu, lantas personel Polsek Tigapan melakukan olah Tempat Kejadian Perkata (TKP).

"Selanjutnya korban Jainal Ginting Ginting dibawa ke rumah duka di Desa Singa untuk disemayamkan.
Kemudian keluarga korban yaitu paman korban atas Riduan Sembiring, membuat dan menandatangani surat pernyataan dan permohonan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap mayat korban," tutup AKP R Simanjorang. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER