• Follow Us On : 
Jaya Subur Sinuhaji Ditemukan tak Bernyawa Didalam Gubuknya di Juma Kenjahe Desa Doulu Jenazah Jaya Subur Sinuhaji (54) saat dievakuasi, Senin (25/5/2020) pagi. Foto:KS

Jaya Subur Sinuhaji Ditemukan tak Bernyawa Didalam Gubuknya di Juma Kenjahe Desa Doulu

Senin, 25 Mei 2020 - 15:52:54 WIB
Dibaca: 6783 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Jaya Subur Sinuhaji (54), warga Dusun III, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara ditemukan tidak bernyawa oleh sedang dalam keadaan duduk dibawah gubuknya tepatnya di kawasan perladangan Juma Kenjahe, Dusun II Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, pada Senin (25/5/2020) sekitar Pukul 7: WIB.

Adik Jaya yang bernama Darwin Sinuhaji (50), warga Jalan Udara Kelurahan Gundaling II, Kecamatan Berastagi pertama kali melihat peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan Darwin kepada Polsekta Berastagi, saat menemukan Abangnya (Jaya) sempat membangunkan, namun tidak ada jawaban.

Mengetahui hal tersebut, Darwin langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Pemerintah Desa (Pemdes) Doulu. Kemudian, Pemdes Doulu langsung melaporkan ke Polsekta Berastagi.

Lantas, Darwin memanggil tetangganya bernama Iswadi Purba (42), warga Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo atas penemuan tersebut.

"Selanjutnya saya bersama personel Polsekta Berastagi berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung koordinasi dengan dokter Puskesmas Berastagi beserta keluarga korban dan membawa korban ke rumah duka. Menurut keterangan dari dokter Puskesmas Berastagi, dr.Rehmenda Br Sembiring, korban meninggal karena penyakit serangan jantung (asam lambung) dan pihak keluarga korban telah membuat surat peryataan tidak di outopsi," demikian diterangkan oleh Kapolsekta Berastagi, AKP L. Marpaung kepada wartawan, Senin (25/5/2020) siang.

"Tidak ada ditemukan bekas luka atau
penganiayaan di tubuh korban. Pada Pukul 10:45 WIB, pihak keluarga membawa korban ke Desa Sekeben Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang," tutup AKP L.Marpaung. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER