• Follow Us On : 
Kapolres Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Simpang Empat dan Kasat Lantas Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., saat sertijab Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Br Ginting, dan Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap bertempat di aula Pur - pur Sage Mapolres Tanah Karo, Senin (9/3/2020). Foto

Kapolres Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Simpang Empat dan Kasat Lantas

Senin, 09 Maret 2020 - 14:01:16 WIB
Dibaca: 2493 kali 
Loading...

Petunjuk7.- Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK.,  memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Tanah Karo dan Kapolsek Simpang Empat, bertempat
di aula Pur-pur Sage Mapolres Tanah Karo, Senin (9/3/2020) sekitra Pukul 09:30 WIB.

Adapun pejabat yang melakukan Sertijab yaitu; AKP Ridwan Harahap   dimana sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Karo digantikan oleh Iptu Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK., MSi.

Sedangkan, AKP Ridwan Harahap menjabat Kapolsek Simpang Empat, yang sebelumnya dijabat oleh
AKP Dedi Ginting, SH.. Kini bertugas di Polres Dairi menjabat Kapolsek Sumbul.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., dalam kata sambutannya, mengatakan, bahwa mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh instansi Polri.

“Hal itu, untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan dan menghadapi tugas yang berat," ungkap AKBP Yustinus Setyo.

Ia juga menambahkan, bahwa mutasi tidak dijadikan beban atau tujuan. Akan tetapi, tutur Kapolres Tanah Laro, harua dilaksanakan dan dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Pada kesempatan ini, saya menghimbau, laksanakan tugas dengan ikhlas dan berupaya menghindarkan diri dari sikap arogan. Serta tidak merasa diri sebagai penguasa,” tegas AKBP Yustinus Setyo Indriyono.

Diterangkan Kapolres Tanah Karo, agar personel Polres Tanah Karo  tetap meningkatkan pelaksanaan patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Karo.

"Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan situasi Kamtibmas saat ini dan bekerja dengan penuh semangat,” pesannya.

Dipenghujung acara sertijab tersebut, Kapolres Tanah Karo juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian dari pejabat yang lama.

"Semoga tetap semangat di tempat tugas yang baru," ucap AKBP Yustinus Setyo.

Untuk diketahui, pejabat yang hadir saat upacara sertijab tersebut, Wakapolres Tanah Karo, Kompol Hasian Penggabaen, para Kabag Polres Tanah Karo, para perwira Polres Tanah Karo, mulai dari Kapolsek, KBO, Kanit,dan para Kasi serta para Brigadir Polres Tanah Karo.

Kemudian, adapun sebagai Inspektur upacara langsung dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK.,  yang bertindak sebagai komandan upacara oleh AKP D Munthe, dan pembawa acara oleh personel Polwan Polres Tanah Karo, Ipda Taruli Silalahi. (KS) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER