• Follow Us On : 
Komsos, Babinsa Koramil 05/PY Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit  TNI - AD ke Pemuda/i Danramil 05/PY Kapten Inf K Ginting saat sosialisasi tentang penerimaan calon prajurit TNI AD di wilayah hukumnya, Minggu (1/3/2020). Foto:KS

Komsos, Babinsa Koramil 05/PY Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI - AD ke Pemuda/i

Ahad, 01 Maret 2020 - 13:48:47 WIB
Dibaca: 1787 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka membangkitkan minat para pemuda dan pemudi menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), pihak Koramil 05/PY Kapten Inf K Ginting bersama Babinsa melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan prajurit TNI ke warga Binaan di Desa Tiganderket Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (1/3/2020).

Demikian diungkapkan oleh Danramil 05/PY, Kapten Inf K Ginting kepada wartawan, di sela - sela saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) usai mengikuti badah di gereja

"Asialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada warga tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut lanjut, Kapten Inf K Ginting secara gamblang menjelaskan persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara online atau langsung bisa ke Korem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

“Tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim. Apabila ada yang berminat menjadi prajurit TNI-AD, para Babinsa siap membantu mengarahkan para calon untuk menjadi prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita, “pungkasnya. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER