• Follow Us On : 
Sinergititas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Bersama di Desa Tigajumpa Bhabinkamtibmas Polsek Barus Jahe, Bripda Heru Perangin - angin   menggelar patroli bersama Babinsa Serka Zulkarnain, Senin (11/2/2019) malam. Foto:KS

Sinergititas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Bersama di Desa Tigajumpa

Selasa, 12 Februari 2019 - 14:14:06 WIB
Dibaca: 930 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bhabinkamtibmas Polsek Barus Jahe, Bripda Heru Perangin - angin   menggelar patroli bersama Babinsa Serka Zulkarnain.

Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan guna
mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah kasyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Tanah Karo, Senin (11/2/2019) malam.

Dalam patroli bersama kedua aparat negara tersebut mengunaakan sepeda motor yang menghampiri warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Selain itu juga merupakan bentuk wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat.

Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Barusjahe

“ Semoga dengan patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas," Sebut Serka Zulkarnain, kepada www.petunjuk7.com, Senin (11/2/2019) malam.

Bhabinkamtibmas Bripda Heru Perangin angin mengatakan, kegiatan Plpatroli bersama ini dilakukan di desa ninaan, yakni; Desa Tigajumpa, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

"Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga disampaikan bahwa sebentar lagi kita melaksanakan pesta demokrasi untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beserta pemilihan legeslatif. Jadi untuk mengantisipasi berita - berita hoax, untuk TNI - POLRI selalu siap untuk menyampaikan kepada masyarakat agar jangan mau di pecah belah oleh oknum - oknum yang tidak bertangungjawab," tandas Bripda Heru. (KS).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER