• Follow Us On : 
Bupati Karo Meresmikan Kantor Camat Berastagi Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH meresmikan gedung baru Kantor Kecamatan Berastagi, Senin (22/01) di komplek perumahan Korpri Desa Guru Singa. Foto:Sangap.S

Bupati Karo Meresmikan Kantor Camat Berastagi

Selasa, 23 Januari 2018 - 12:59:07 WIB
Dibaca: 2117 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH meresmikan gedung baru Kantor Kecamatan Berastagi, Senin (22/01) di komplek perumahan Korpri Desa Guru Singa.

Peresmian kantor camat Berastagi ini ditandai dengan gunting pita oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Asisten pemerintahan Drs. Suang Karo karo, Anngota DPRD Kabupaten Karo Thomas Joverson Ginting, Camat Berastagi Mirton Ketaren.

Kantor camat Berastagi yang sebelumnya berada di kota Berastagi kini telah berpindah di Komplek Perumahan Korpri, Desa Gurusinga, Kec. Berastagi.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH mengatakan, dengan diresmikan gedung baru kantor Camat Berastagi ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dapat membantu usaha pemerintah Kabupaten Karo dalam bidang pengembangan wilayah Lecamatan Berastagi.

"Sengan berdirinya gedung yang baru ini senantiasa dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme ASN dilingkungan pemerintah kecamatan Berastagi untuk lebih maksimal dalam memberi pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan bersama," katanya.

Turut hadir dalam acra peresmian ini para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, unsur Muspika Kec Berastagi, Para Camat se Kabupaten Karo, para Kepala Desa/ Lurah dan masyarakat. (Sangap.S).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER