• Follow Us On : 
Rabu, Panglima TNI Datang ke Siak, Syamsuar Tinjau Lokasi Kegiatan Bupati Siak Syamsuar beserta jajaran meninjau lokasi pesawahan Bungaraya untuk memastika kesiapan penyambutan kedatangan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Senin (3/4/2017).

Rabu, Panglima TNI Datang ke Siak, Syamsuar Tinjau Lokasi Kegiatan

Senin, 03 April 2017 - 17:33:13 WIB
Dibaca: 2296 kali 
Loading...

Siak - Pemkab Siak memastikan kedatangan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo ke kampung Bungaraya, kecamatan Bungaraya, Siak, Rabu (5/3/2017). Masyarakat sekitar lokasi kunjungan panglima TNI juga sudah mempersiapkan lokasi untuk menyambut kedatangan orang nomor 1 di jajaran TNI itu.

Untuk memastikan kesiapan, Syamsuar meninjau lokasi acara di pesawahan kecamatan Bungaraya, Senin (3/4/2017). Sebab, kehadiran panglima TNI ke kabupaten Siak melakukan penanaman padi dan jagung bersama petani setempat.

"Bungaraya kan lumbungnya padi di kabupaten Siak. Karena kunjungan ini berkenaan dengan memberikan motivasi kepada petani untuk ketahanan pangan, makanya kunjungan bertempat di Bungaraya," kata Syamsuar.

Kunjungan tersebut juga menghadirkan 4 gubernur provinsi bertetangga, yakni gubernur Sumatra Barat, Sumatra Utara, Riau dan Kepulauan Riau. Tidak hanya itu, Mentri Pertanian juga dikabarkan akan hadir bersama Panglima.

"Mari kita sambut kehadiran para pemimpin negeri ini dengan penuh keramahan, sopan santun serta menunjujan sikap kita sebagai orang Melayu," kata dia. Menyinggung kesiapan Pemkab Siak, Syamsuar menyebut sudah sangat siap. Pihaknya juga terus berkoordonasi dengan Korem WB Riau dan Kodim 0303/ Bengkalis. (Tribunpekanbaru.com)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER