• Follow Us On : 
Yusril Sabri: Peradi Tetap Solid dan DPC Daerah Akan Dibuka Yusril Sabri, SH, MH.

Peradi 2017-2022

Yusril Sabri: Peradi Tetap Solid dan DPC Daerah Akan Dibuka

Ahad, 30 April 2017 - 09:30:30 WIB
Dibaca: 2477 kali 
Loading...

Pekanbaru - Musyawarah cabang (Muscab) ke dua (II) DPC Peradi Kota Pekanbaru selesai dilaksanakan, Sabtu malam (28/4) di Hotel Pangeran, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

Yusril Sabri SH, MH akan memimpin periode 2017 - 2022 DPC Peradi, ia berpesan dan menginginkan agar selalu para pengurus dan anggota di Peradi Pekanbaru tetap solid.

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah terpilih sebagai ketua DPC. Pemilihan ini adalah dukungan dari teman. Saya berharap kepada teman - teman solid untuk membesarkan DPC Peradi Pekanbaru. Kedepannya kita bersama - sama melanjutkan apa program kerja daripada pengurusan lama. Kemudian kita ingin bersatu lagi mengembangkan organisasi ke berbagai bidang. Sementara itu cita - cita kita dulu." Sebut Yusril, Kepada www.petunjuk.com.

Yusril menjelaskan segala kekurangan di Peradi segera diperbaiki.

" Saya di pengurusan jadi Ketua satu juga. Kekurangannya selama ini, mungkin selama ini teman - teman tidak merasakan bahwa DPC Peradi ada rumahnya sendiri. Jadi kita ingin mensosialisakan kedepan, berdasarkan ad/rt organisasi. Jadi kita berikan kepada rekan - rekan advokat apa yang menjadi hak di organisasi. Demi kemajuaan kita, harus transparan soal itu." Kata Yusril.

Ditanya tentang yang memotivasi maju jadi calon ketua?

" Saya pernah jadi ketua Ikadin. Saya ingin mengembang organisasi lebih solid lagi. Kedepannya bahwa di daerah, Dumai, Rokan Hilir, sudah mempunyai syarat membentuk DPC baru. Ini PR (pekerjaan rumah) saya. " cetus Yusril. (Hap).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER