• Follow Us On : 
Bupati Karo dan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Buka TMMD Desa Mbal Mbal Petarum, Sasaran Buka Jalan 2 KM Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat membacakan Amanat dari Danrem

Bupati Karo dan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Buka TMMD Desa Mbal Mbal Petarum, Sasaran Buka Jalan 2 KM

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:33:34 WIB
Dibaca: 558 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan membuka TMMD Ke 119 Tahun 2024 di Desa Mbal Mbal Petarum Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo,  Selasa 20/2/2024.

TMMD dimulai 20 Februari 2024 dan akan berlangsung hingga 20 Maret 2024 mendatang. Sejumlah target pembangunan fisik dan non fisik ditargetkan bisa rampung 100 persen. ‘’Pada TMMD kali ini akan dilakukan Program kegiatan TMMD kali ini menyasar pada kegiatan fisik dan nonfisik, Kegiatan fisik Meliputi Pembukaan badan jalan sepanjang 2 km lebar 10 m, Pembuatan jembatan 1 Unit 12 m x 6 m, Pemasangan Box Culvert 12 titik, penyertuan jalan 6 km, penggalian parit pengendalian Air 6 km, pembuatan tembok pengaman 500 m.

sasaran nonfisik antara lain Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Pendidikan, Penyuluhan agama, Penyuluhan Kesehatan dan Penyuluhan Wasbang.

Selain kegiatan fisik, ada penyuluhan wawasan kebangsaan, anti narkoba, penyuluhan pertanian dan penyuluhan mitigasi bencana. ‘’Kami mengharapkan dukungan dari seluruh unsur agar semua sasaran kegiatan TMMD kali ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,“ tegas Dandim.

Ditempat yang sama, Bupati Karo Cory S Sebayang mengapresiasi jajaran Kodim 0205/TK yang telah bekerjasama mendukung kegiatan masyarakat dan Pemkab Karo. “Semoga sinergi Pemkab Karo dan TNI terus terjaga. Kades Desa Mbal Mbal Petarum akan mengerahkan warga untuk bergotong royong bersama TNI, Polri dan unsur terkait untuk menyukseskan TMMD,’’ tegas Bupati.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER