• Follow Us On : 
Bentuk Kepedulian Sesama Masyarakat, Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH Berikan Paket Sembako Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH saat memberikan sembako

Bentuk Kepedulian Sesama Masyarakat, Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH Berikan Paket Sembako

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:13:39 WIB
Dibaca: 597 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Wujud kepedulian dan tali asih dengan sesama, Plh Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH, melaksanakan Kunjungan sosial dengan memberikan Tali Asih berupa bahan sembako di Desa Rumah Berastagi Kabupaten Karo, Jumat 14/6/2024.

Kasat Lantas didampingi anggotanya mendatangi rumah keluarga Tombang Sihotang dan Suryana br Surbakti yang merupakan keluarga kurang mampu dan yang pantas menerima bantuan sembako dari Polres Tanah Karo. 

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH dalam keterangannya mengatakan, “bahwa diberikannya bantuan kepada keluarga yang kurang mampu tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Tanah Karo kepada masyarakat.

“Kepada Keluarga Bapak Sihotang , kita berikan bantuan Tali Asih berupa sembako sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama, diharapkan Tombang Sihotang dan keluarga dapat terbantu”, ujarnya.

Kita akan tetap berbuat baik terhadap sesama yang membutuhkan, selagi kita mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan, maka sangat bermanfaat untuk dilakukan. Berbuat Baik dan Peduli kepada Orang Lain merupakan Amanah dari Tuhan kepada setiap Insan Manusia”, Tuturnya.

Sementara itu, Keluarga Bapak Sihotang, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanah Karo melalui Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH yang datang berkunjung kerumahnya, untuk memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih atas kunjungan dan perhatian Ibu Kasat Lantas Polres Tanah Karo telah datang memberikan sembako kepada kami”, Ucap Sihotang.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER